Ronaldo Bawa Manchester United Menang Telak Atas Newcastle, Twitter MU 'Berulah' Lagi?

- 12 September 2021, 00:09 WIB
Debut kedua bersama Manchester United berbuah manis, Cristiano Ronaldo sukses mencetak dua gol kala bersua Newcastle United di pekan keempat Liga Inggris musim 2021-2022.
Debut kedua bersama Manchester United berbuah manis, Cristiano Ronaldo sukses mencetak dua gol kala bersua Newcastle United di pekan keempat Liga Inggris musim 2021-2022. /REUTERS/Phil Noble.

CERDIK INDONESIA - Cristiano Ronaldo sukses melakukan debut manis saat mengantarkan Manchester United meraih poin penuh atas Newcastle United di lanjutan Premier League matchweek-4 pada Sabtu, 11 September 2021.

Setan Merah menurunkan bintang anyarnya, Ronaldo, sebagai starter dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Old Trafford dengan skor akhir 4-1 atas kemenangan tim asuhan Olegunnar Solkjaer tersebut.

Namun dalam kemenangan tersebut di tanggapi status 'tengil' dari akun twitter @ManUtd_ID yang diunggah pada Sabtu, 11 September 2021.

 

Ronaldo membuka keunggulan MU di menit 45+1. Sebelum ini, terakhir kali Ronaldo mencetak gol untuk MU di Premier League adalah kontra Manchester City pada Mei 2009.

Newcastle sempat membalas lewat gol bek kanan Javier Manquillo di menit 56, tapi Ronaldo mencetak gol keduanya di laga ini pada menit 62.

Bruno Fernandes membawa MU memimpin 3-1 dengan gol yang dicetaknya di menit 80, dan pemain pengganti Jesse Lingard menegaskan kemenangan Red Devils di menit 90+2.

MU belum terkalahkan di Premier League musim ini. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer telah menghajar Leeds United 5-1, imbang 1-1 dengan Southampton, menang 1-0 atas Wolverhampton, dan memukul Newcastle.

Sementara itu, The Magpies masih tertahan di papan bawah dengan satu poin dari empat laga (M0 S1 K3).

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X