SBY Klaim Kepemimpinan AHY Menjanjikan Di HUT Demokrat ke - 20

- 11 September 2021, 21:34 WIB
Partai Demokrat kubu Moeldoko dalam acara Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang.
Partai Demokrat kubu Moeldoko dalam acara Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang. /Endi Ahmad/Antara

CERDIKINDONESIA- Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menilai kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan pengurus Partai Demokrat lainnya menjanjikan dan berada di jalan yang benar. 

Hal itu disampaikan SBY saat berpidato dalam acara peringatan hari ulang tahun ke-20 Partai Demokrat yang jatuh pada, Kamis 9 September 2021.

"Saya melihat dengan rasa syukur sekarang ini, bahwa kepemimpinan sekarang, baik ketua umum maupun pemimpinpemimpin yang lain itu menjanjikan, promising," kata SBY. 

Baca Juga: ATM BANK BCA Cair BLT BSU BPJS Ketenagakerjaan, Begini Cara Cek Penerima BSU Karyawan Rp1 Juta Secara Mudah

"Para pemimpin Partai Demokrat sekarang telah memimpin dan membina partai yang kita cintai on the right track, pada arah yang benar, pada jalan yang benar, dengan cara yang benar," ujar SBY.

SBY juga berpandangan, Partai Demokrat kini memiliki visi dan komitmen untuk rakyat yang kuat dan jelas. Menurut SBY, hal itulah yang ditunggu dan diharapkan oleh rakyat, bahwa partai tidak hanya mengurusi dirinya sendiri tetapi harus mengurusi rakyat.

SBY juga memuji sikap kader-kader Partai Demokrat di daerah yang melakukan tindakan nyata dengan turun ke lapangan untuk membantu dan menolong rakyat.

 Baca Juga: Batal Menjadi Tuan Rumah U-20, Begini Kondisi Terkini Stadion Si Jalak Harupat

Dengan modal-modal tersebut, SBY yakin dalam waktu 20 tahun ke depan Partai Demokrat akan meraih kesuksesan baru, termasuk pada Pemilihan Umum 2024 mendatang. 

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X