FAKTA BARU Pembunuhan Tuti dan Amalia di Subang: Wanita yang Keluar dari Mobil Avanza Silver

- 11 September 2021, 09:00 WIB
Seorang wanita dan mobil Avanza silver menjadi bukti baru dalam kasus pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di Subang.
Seorang wanita dan mobil Avanza silver menjadi bukti baru dalam kasus pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di Subang. /Dok. Istimewa

CERDIKINDONESIA - Seorang wanita dan mobil Avanza silver saat ini menjadi bukti baru dalam kasus pembunuhan di Subang.

Bukti itu terungkap setelah kepolisian menerima hasil rekaman CCTV di hari pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di Subang.

Terdapat fakta bahwa ada seorang wanita yang keluar dari mobil Avanza silver di hari ketika Tuti (55) dan Amalia (23) dibunuh.

Baca Juga: Tangisan Pecah saat Pengajian Korban Pembunuhan di Subang, Yoris: Pelaku Harus Dihukum Mati!

Mobil Avanza silver itu berhenti di depan tempat pencucian mobil yang tak jauh dari kediaman Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Fakta ini ditemukan polisi setelah diturunkannya enam anjing pelacak K9 di TKP pembunuhan Subang.

Salah satu anjing pelacak itu kemudian membawa polisi ke tempat pencucian mobil yang berjarak sekitar 500 m dari rumah korban.

Anjing pelacak itu terus mengendus ke tong sampah yang berada di sekitar tempat pencucian mobil tersebut.

Dan setelah dikonfirmasi lewat CCTV, ada pergerakan mobil Avanza silver di hari kejadian pembunuhan di sekitar tong sampah itu.

Avanza itu berhenti di tempat pencucian mobil dan terdapat seorang wanita yang keluar dari mobil itu dengan membawa kantong kresek.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x