Cek Uang BSU di ATM BCA, Segara Cek Penerima BSU Subsidi Gaji Rp 1 Juta, Begini Cara Cek Secara Mudah

- 10 September 2021, 22:45 WIB
Cek Link Https //eform bri co id/bansos/penerima_bpum Daftar Penerima BLT UMKM 2021 Bisa Dilihat Lewat Hape! Siap-Siap Rp1,2 Juta Masuk Kantong!
Cek Link Https //eform bri co id/bansos/penerima_bpum Daftar Penerima BLT UMKM 2021 Bisa Dilihat Lewat Hape! Siap-Siap Rp1,2 Juta Masuk Kantong! /Renny T Hamzah/Portal Purwokerto

CerdikIindonesia - Bagi karyawan perusahaan sudah bisa cek dimasing-masing rekening. Karena pemerintah mulai salurkan Bantuan Subsidi Upah/Gaji (BSU) Tahap 3 Mulai cair sampai September 2021.  

Karyawan sebagai penerima BSU Rp1 juta segera cek dimasing-masing rekeningnya.

Uang Bansos untuk karyawan ini dikirim berdasarkan Bank yang dimiliki oleh karyawan yang berada di wilayah PPKM Level 3 dan 4 se Indonesia.

Banyak yang bertanya soal pencairan melalui Bank BCA apakah bisa atau tidak mendapat BSU Gaji Rp1 juta.

Baca Juga: KABAR GEMBIRA! Karyawan Punya Rekening Bank BCA Sudah Cair Uang BSU Rp1 Juta, Ini Cara Cek Pakai HP

Tak Hanya BCA, Bank Mandiri mulai hari Rabu 11 Agustus 2021 sudah mulai cair. Jadi bagaimana dengan Bank yang lain?

 

Kemnaker telah menerima transfer dari Kemenkeu untuk bantuan BSU Gaji. Sementara itu, penyaluran kepada karyawan dijadwalkan hari ini, Kamis, 12 Agustus 2021.

Kemnaker akan menyalurkan bantuan BSU bagi pemegang BPJS Ketenagakerjaan lima Bank untuk mencairkan BSU kepada karyawan atau pekerja yang berhak menerima BSU Rp1 Juta, Bank Himbara: BNI, BRI, Mandiri, dan BTN, serta Bank Syariah Indonesia (BSI), khusus untuk penerima Subsidi Gaji Ketenagakerjaan di Provinsi Aceh.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X