Gara Gara Liat Pengacara MS, Ketua KPI Agung Suprio Tolak Berdialog Bersama Najwa Shihab, Kok Bisa ?

- 10 September 2021, 17:21 WIB
Enggan Berdialog dengan Najwa Sihab, Ketua KPI Keluar Tinggalkan Studio Mata Najwa
Enggan Berdialog dengan Najwa Sihab, Ketua KPI Keluar Tinggalkan Studio Mata Najwa /kolase tangkap layar instagram/@najwasihab/@agungsuprio.

CerdikIndonesia- Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Agung Suprio berkenan hadir di Mata Najwa.

Hal ini diketahui dalam unggahan video instagram milik Najwa Shihab berdurasi 2 menit 48 detik.

Tak lupa najwa memberikan keterangan dibawahnya 'Menjadi Korban Berkali-kali @matanajwa Korban pelecehan seksual di KPI rencananya akan dilaporkan balik oleh terduga pelaku dengan tuduhan pencemaran nama baik. LBH Apik menilai bahwa hal ini adalah sebuah kemunduran yang sangat luar biasa,' Imbuhnya.

 

Baca Juga: Ayo Gunakan Sekarang Kode Redeem FF 10 September 2021, Jangan Sampai TELAT !

 

'Ketika korban sudah berani bersuara, dia kemudian ancamannya itu tadi, UU ITE. Pasal yang sudah mengkriminalkan banyak pihak. Sangat disayangkan sebenarnya." ujar Siti Mazuma, Direktur Eksekutif LBH Apik,' pungkasnya.

Namun yang mengejutkan Najwa Shihab menuliskan dibawah kolom komentar yang menyatakan secara tiba-tiba Agung Suprio menolak berbincang dengan Najwa Shihab setelah melihat pengacara MS .


Bahkan Agung Suprio sudah siap naik panggung, namun tiba-tiba ia menolak berdialog.

"Ketua KPI tadi malam sudah hadir di studio Mata Najwa, bahkan sudah siap naik panggung tapi tiba2 menolak berdialog ketika pengacara MS, korban di KPI sedang berbicara dan langsung keluar meninggalkan studio," tulis Najwa Shihab.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X