Lisa BLACKPLINK Ungkap Makna Lagu LALISA dan Alasannya Gunakan Baju Adat Thailand

- 10 September 2021, 13:45 WIB
Video klip LALISA sudah tembus lebih dari 8 juta penonton dalam satu jam pemutaran perdananya di YouTube.
Video klip LALISA sudah tembus lebih dari 8 juta penonton dalam satu jam pemutaran perdananya di YouTube. /Tangkapan layar YouTube/ BLACKPINK

CerdikIndonesia - Lisa BLACKPINK mengungkapkan makna di balik lagu LALISA yang menjadi debut solo perdananya. Ia pun menceritakan alasan menggunakan baju adat Thailand.

Lisa merupakan perempuan asli Thailand. Ia termasuk salah satu dari sedikit warga negara Thailand di kancah K-pop.

Ia kemudian bertemu dengan YG Entertainment dan menjadi seperti sekarang.

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan Lagu Lalisa Milik Lisa BLACKPINK

Dalam lagu LALISA yang dirilis hari ini, Lisa mengatakan, ia menambahkan "suara gaya Thailand" ke single utamanya yang merupakan lagu hip-hop dengan riff kuningan dan ritme dinamis.

"Album dan lagu utamanya diberi judul berdasarkan nama lengkap saya, Lalisa Manoban, dan melalui mereka, saya ingin menunjukkan siapa saya sebenarnya," kata Lisa dalam konferensi pers online yang diadakan beberapa jam sebelum rilis album.

Tangkapan Layar MV LALISA
Tangkapan Layar MV LALISA

"(Menjadi bintang K-pop Thailand,) Saya ingin album saya memberikan nuansa Thailand sebagai permatanya, dan produser YG, Teddy, mengaransemen lagu utama dengan cara yang saya harapkan. Saya juga memakai pakaian Thailand di video musiknya dan membuat gerakan tarian tradisional Thailand," tutur dia.

"Selain itu, untuk pertama kalinya sejak debut saya pada tahun 2016, saya menyembunyikan poni saya untuk video musik untuk menunjukkan sisi saya yang belum dijelajahi kepada penggemar."

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X