Hospital Playlist 2 Drama Paling Banyak Dicari, 4 Pemainnya Masuk Daftar Aktor Terpopuler

- 6 September 2021, 08:05 WIB
Drama Korea Hospital Playlist 2.
Drama Korea Hospital Playlist 2. /Instagram.com/@hospitalplaylist

CerdikIndonesia - Good Data Corporation merilis peringkat mingguan drama dan pemeran yang paling menarik. Drama paling banyak menghasil buzz atau didengungkan tetaplah Hospital Playlist 2.

Selama empat minggu berturut-turut, "Hospital Playlist 2" tvN tetap menjadi drama No 1 di daftar drama yang paling banyak menghasilkan buzz di Good Data Corporation.

Perusahaan tersebut menentukan peringkat setiap minggu dengan mengumpulkan data dari artikel berita, posting blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera tayang.

Baca Juga: SELAMAT! Kim Seon Ho dan Shin Min Ah 'Hometown Cha-Cha-Cha' Masuk Daftar Aktor Paling Populer

“Hospital Playlist 2” tidak hanya mempertahankan posisinya di No 1, tetapi empat bintangnya juga masuk dalam daftar pemeran drama paling menarik minggu ini.

Mereka adalah Jung Kyung Ho masuk di No 4, Jo Jung Suk di No 5, Kim Dae Myung di No 6, dan Shin Hyun di No 9.

Sedangkan drama SBS "The Penthouse 3" juga mempertahankan posisinya di No 2 dalam daftar drama paling menarik. Sementara bintang Lee Ji Ah dan Kim So Yeon masing-masing berada di peringkat No 3 dan No 7.

Terakhir, drama baru tvN “Hometown Cha-Cha-Cha” yang menduduki No 3 dalam daftar drama—mendominasi peringkat aktor minggu ini, dengan bintang Kim Seon Ho dan Shin Min Ah masing-masing menempati No 1 dan No 2.

hoBaca Juga: Saat-saat Romantis Shin Min Ah dan Kim Seon Ho di Hometown Cha-Cha-Cha, Bikin Penonton Mesam-Mesem

Halaman:

Editor: Susan Rinjani

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x