Unggah Foto Ciuman dengan Lesty Kejora di Instagram, Rizky Billar : Jangan Kaget!

- 30 Agustus 2021, 21:34 WIB
Rizky Billar sebut Lesti Kejora terlalu jujur saat ungkap rahasia dan drama di balik acara tasyakuran pernikahan yang digelar pada 29 Agustus 2021.
Rizky Billar sebut Lesti Kejora terlalu jujur saat ungkap rahasia dan drama di balik acara tasyakuran pernikahan yang digelar pada 29 Agustus 2021. /Instagram @lestykejora

 

CerdikIndonesia- Rizky Billar dan Lesti Kejora sedang dalam puncak kebahagian. Pasalnya, pasangan yang baru saja menikah mengunggah foto mesranya dimedia instagramnya milik Rizky Billar.

Didalam unggahan tersebut Rizky Billar menuliskan rasa syukurnya "Alhamdulillahhirobil alamin telah selesai dengan baik acara resepsi pernikahan kami semalam.Terima kasih atas support dan doanya selama ini ya teman-teman,"

Baca Juga: MEMANAS ! Usai Foto Andien dan Aldebaran Pemain Ikatan Cinta Mencuat di Media Sosial. Amanda Buka Suara

Rizky Billar menceritakan bahwa resepsinya menghadapi beberapa kendala saat melangsugkan resepsi pernikahannya "Sedikit bercerita, kami menghadapi beberapa kendala dalam menjalankan rangkaian acara pernikahan ini, memang tidaklah mudah melangsungkan acara pernikahan di masa ppkm seperti ini.. Kendala kami ialah masalah venue lokasi dan undangan..Kita beberapa kali harus mengganti tempat acara di last minute karena satu dan lain hal, dan dari banyaknya undangan yang kami persiapkan, pada akhirnya hanya 10% dari jumlah total yang mampu kami undang,"

Baca Juga: Bersyukur! Pemilik Rekening BCA, Dapatkan BSU Subsidi Gaji Karyawan Rp1 Juta , Simak Informasi Selengkapnya

Baca Juga: WAJIB TAU! Berikut 12 Website Resmi Penyedia Lowongan Kerja, Cari Pekerjaanmu Disini

 

Rizky Billar juga mengucapkan permintaan maaf kepada rekan yang tidak bisa diundang oleh Rizky Billar dan Lesty Kejora "Maka dari itu dalam kesempatan kali ini kami mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya kepada rekan dan kerabat yang tidak bisa saya undang,"

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x