Lolos Kartu Prakerja Gelombang 19? Cek Namamu di Sini

- 30 Agustus 2021, 07:23 WIB
Ilustrasi daftar email kartu prakerja
Ilustrasi daftar email kartu prakerja /Instagram/Prakerja.go.id

CerdikIndonesia - Buat kamu yang mendaftar kartu prakerja gelombang 19, siap-siap menanti keputusan lolos. Sebab pendaftaran kartu prakerja gelombang 19 baru ditutup Minggu, 29 Agustus 2021, pukul 23.59 WIB.
ㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤ
"Peserta yang lolos akan menerima SMS pemberitahuan ke nomor yang terdaftar pada akun Prakerja milik Sobat! Pastikan nomor tersebut aktif dan jangan mengganti nomor HP," tulis akun Instagram Prakerja.

Bagi Anda yang belum berkesempatan lolos seleksi program Kartu Prakerja di gelombang 19 atau gelombang sebelumnya, harap bersiap karena sebenar lagi pemerintah akan membuka pendaftaran gelombang 20.

Baca Juga: Lima Tanda Kamu Disukai Wanita yang Bisa kamu Lihat Secara Langsung Boys

Banyak calon peserta seleksi kartu prakerja gelombang 20 yang bertanya kapan pemerintah akan membuka pendaftaran untuk seleksi kartu prakerja gelombang 20.

Saat ini pemerintah sedang mempersiapkan tekhnis pengumuman seleksi program kartu prakerja gelombang 18 dan persiapan seleksi untuk gelombang 20.

Oleh karenanya, bagi Anda yang ingin mengikuti seleksi program kartu prakerja gelombang 20 harap untuk memperisapkan diri.

Salah satunya dengan mengetahui segala hal tentang kartu prakerja gelombang 20 karena itu akan berpengaruh terhadap hasil seleksi kartu prakerja gelombang 20.

Hal tersebut bukanlah perkara yang tabu, terlebih program Kartu Prakerja adalah program pengembangan kompetensi kerja yang ditujukan untuk pencari kerja, pekerja/buruh yang terkena pemutusan hubungan kerja, dan/atau pekerja/buruh yang membutuhkan peningkatan kompetensi.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Spanyol Barcelona vs Getafe Tadi Malam, Memphis Depay Berhasil Tampil Gemilang

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x