BLT UMKM atau Banpres BPUM Tahap 3 dibuka, Segera Daftar dan Cek Nama Anda di Link Resmi Berikut ini

- 28 Agustus 2021, 05:00 WIB
ILUSTRASI - Melalui BPUM Reservation System atau reservasi online, para nasabah Bank BRI penerima BLT UMKM tak perlu antre, jika dapat memilih tanggal pencairan yang tepat.
ILUSTRASI - Melalui BPUM Reservation System atau reservasi online, para nasabah Bank BRI penerima BLT UMKM tak perlu antre, jika dapat memilih tanggal pencairan yang tepat. /Kabar Joglosemar/Galih Wijaya

CERDIKINONESIA- Para pelaku UMKM diharapkan untuk segera melakukan pendaftaran untuk mendapatkan BLT UMKM tahap 3 yang akan segera cair.

Apabila Anda sudah melakukan pendaftaran BLT UMKM, selanjutnya Anda bisa mengecek nama Anda di link resmi yang disediakan pihak penyalur.

Saat ini pemerintah menyediakan kuota penerima BLT UMKM BPUM sebanyak 1,5 Juta di tahap ketiga yang akan cair mulai awal september 2021.

BLT UMKM atau Banpres BPUM akan cair di BRI untuk penerima yang sudah terdaftar di eform BRI Tahap 3 dan BNI bagi yang terdaftar di banpresbpum.id.

Baca Juga: BLT UMKM Banpres BPUM Tahap 3 Cair, Ikuti Langkah Mudah tanpa Ribet Pencairannya Seperti Ini

BLT UMKM Rp1,2 juta ada 2 cara agar nomoe eKTP bisa masuk dalam daftar penerima bantuan di eform BRI Tahap 3 eform.bri.co.id dan link Banpres BPUM BNI banpresbpum.id.

Apabila eKTP tidak terdaftar di banprebpum.id bisa mengecek eform.bri.co.id. Begitu pula sebaliknya.

Diingat No eKTP hanya akan terdaftar di antara dua link eform.bri.co.id dan banpresbpum.id jika sudah memenuhi syarat berhak mendapatkan BLT UMKM atau Banpres BPUM.

 

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x