Lifter Nurul Kena Body Shaming Saat Pulang dari Olimpiade Tokyo 2020, Netizen: Ga Bermoral!

- 5 Agustus 2021, 10:53 WIB
Biodata dan profil lengkap Nurul Akmal, atlet angkat besi yang mewakili Indonesia di Olimpiade Tokyo 2021
Biodata dan profil lengkap Nurul Akmal, atlet angkat besi yang mewakili Indonesia di Olimpiade Tokyo 2021 /Instagram/nurulakmal_12

CerdikIndonesia - Lifter putri Indonesia, Nurul Akmal, mendapatkan perlakuan body shaming sesampainya di bandara Indonesia, setelah berjuang maksimal membawa nama Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020.

Seperti diketahui, Nurul Akmal menutup perjuangan Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020. Nurul Akmal merupakan atlet angkat besi yang turun di kelas +87 kg putri.

Dalam video yang beredar di media sosial, sesampainya di bandara ada sambutan untuk para atlet berprestasi ini.

Baca Juga: Berubah Pikiran soal Inter dan Chelsea, Lukaku Trending Twitter

Baca Juga: Catat! 14 Titik Layanan Samsat Keliling di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi

Ketika Nurul dipanggil dan mendapatkan karangan bunga, terdapat suara seseorang yang nyeletuk "yang paling kurus" pada Nurul.

Ucapan body shaming ini membuat kaget beberapa orang. Tampak sejumlah orang yang diduga pejabat, melirik ke arah sumber suara.

Perlakuan ini dikecam habis-habisan oleh netizen. Salah satunya Tunggal Pawestri. Lewat akun Twitternya @tunggalp, ia menggambarkan kepedihannya.

 "Sad reality, balik ke Jakarta setelah berjuang gila-gilaan bawa nama Indonesia, eh nyampek di bandara, ada celetukan kurang ajar terkait bodinya. Gak lucu sama sekali, huh! Kelakuan para medioker ini emang udah gak bisa ketolong Pouting face. Nurul, tetap semangat, and again… thank you!" tulis Tunggal.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x