Kamu Sudah Divaksin? Berikut 8 Tempat Vaksin dan Cara Daftar Vaksin di Klinik Sekitar Pulau Jawa dan Bali

- 11 Juli 2021, 15:45 WIB
Apotek Kimia Farma Tagog, Cimahi
Apotek Kimia Farma Tagog, Cimahi /Google Maps

 

CERDIKINDONESIA - Bagi kalian yang belum vaksin segera mengikuti program vaksinasi Gotong Royong (VGR) individu mulai senin tanggal 12 Juli 2021.

Program Vaksinasi Gotong Royong itu dilakukan oleh PT Kimia Farma Tbk. Namun, Vaksinasi Gotong royong itu berbayar atau tidak gratis.

Hal itu disampaikan oleh Direktur Utama Kimia Farma Verdi Budidarmo, saat ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan vaksinasi individu berbayar karena tingginya jumlah kasus Covid-19 di Indonesia.

 

"Setelah menjalankan Vaksinasi Gotong Royong perusahaan, Kimia Farma memberikan pilihan baru bagi masyarakat yang hendak melakukan vaksinasi sendiri. Kami siap memberikan layanan vaksinasi Individu melalui klinik-klinik kami di seluruh wilayah Indonesia. Dalam tahap pertama, kami baru memberikan pelayanan ini di delapan klinik di Jawa dan Bali," ujarnya melalui keterangan tertulis, Sabtu 10 Juli 2021. 

 

Baca Juga: Hari Ini 5.000 Orang di Tangerang Lakukan Vaksin Covid-19 Tahap Pertama

Kalian bisa mendatangi beberapa klinik yang sudah terdaftar di PT Kimia Farma. Berikut daftar Klinik yang membuka vaksinasi gotong royong:

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x