Jadwal Tayang Drama Korea Terbaru You Are My Spring, Dibintangi Seo Hyun Jin dan Kim Dong Wook

- 30 Juni 2021, 11:08 WIB
Berikut ini merupakan daftar pemain drama Korea You Are My Spring yang akan segera hadir pada bulan Juli 2021 mendatang, dirilis tvN.
Berikut ini merupakan daftar pemain drama Korea You Are My Spring yang akan segera hadir pada bulan Juli 2021 mendatang, dirilis tvN. /Soompi/

CERDIKINDONESIA - tvN telah merilis bagan karakter untuk drama baru mereka "You Are My Spring."

"You Are My Spring" adalah drama romansa baru tentang sekelompok orang yang tinggal di sebuah gedung di mana di tempat tersebut sebelumnya telah terjadi pembunuhan.

Meskipun mereka semua sudah dewasa, mereka masih menjalani hidup mereka dengan diri mereka yang berusia tujuh tahun di dalam hati mereka.

Baca Juga: Jadwal Rilis dan Sinopsis Drakor You Are My Spring, Bercerita Tentang Cinta Segitiga yang Menegangkan

Bagan pertama menampilkan empat aktor utama, Seo Hyun Jin, Kim Dong Wook, Yoon Park, dan Nam Gyu Ri, seperti dilansir dari laman Soompi, Rabu, 30 Juni 2021.

Seo Hyun Jin memerankan Kang Da Jung, seorang manajer pramutamu hotel berusia 34 tahun. Dia secara rumit terkait dengan Joo Young Do (Kim Dong Wook), seorang psikiater.

Chae Joon (Yoon Park) adalah presiden dari sebuah perusahaan investasi yang menyukai Kang Da Jung. Nam Gyu Ri memerankan Ahn Ga Young, seorang aktris.

Baca Juga: Link Streaming dan Sinopsis At A Distance Spring Is Green Episode 6 Sub Indo, Persahabatan Sejati Baru Dimulai

Di sekitar Kang Da Jung adalah keluarga dan teman-temannya. Ibunya, Moon Mi Ran, diperankan oleh Oh Hyun Kyung dan adik laki-lakinya, Kang Tae Jung, diperankan oleh Kang Hoon.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Soompi iMBC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x