BOCORAN SINOPSIS IKATAN CINTA, 20 Juni 2021: Elsa Dijebloskan ke Penjara, Martin Marah Besar ke Riky

- 20 Juni 2021, 03:50 WIB
Ikatan Cinta 20 Juni 2021
Ikatan Cinta 20 Juni 2021 /Vidio.com

CERDIKINDONESIA - Dari episode sebelumnya, Nino mulai memperlihatkan kepeduliannya kepada Reyna. Andin merasa curiga terhadap perubahan perilaku Nino. Padahal sebelumnya sudah jelas ia tidak mempedulikan anak itu dan membuangnya ke panti asuhan.

Sedangkan Nino masih sibuk mencari keberadaan Elsa. Mulai putus asa, ia pun mencoba mencarinya di rumah Papa Surya. Ternyata benar, istrinya sedang berada disana.

 

Nino segera menghampiri istrinya yang sedang bercengkrama di teras rumah dengan Mama Sarah. Elsa senang dengan kehadiran Nino, tapi Papa Surya tiba-tiba muncul dan mengusirnya. Ia merasa bahwa Nino sudah tidak pantas lagi menjadi suami anaknya.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 20 Juni 2021: Nino dan Andin Perebutkan Hak Asuh Reyna, Elsa Ditangkap Polisi

 

Papa Surya melakukan hal tersebut karena ia khawatir Nino akan mengulangi perbuatannya ketika mereka terlibat dalam permasalahan rumah tangga lainnya dikemudian hari. Nino berjanji tidak akan memutuskan segala sesuatu tanpa diskusi terlebih dahulu.

Mama Sarah berusaha membujuk Papa Surya agar memaafkan Nino. Akhirnya ia luluh dan memperbolehkan Elsa ikut dengan Nino lagi.

 

Di sisi lain, Al menghampiri Riky dan mengatakan bahwa ia sudah tau semua yang direncanakannya untuk menutupi pembunuhan Roy.

Riky langsung menghubungi Martin dan ia marah besar karena ia bekerja dengan buruk. Martin membela diri bahwa aelama ini ia susah payah menutupi kasus pembunuhan tersebut.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x