KLASEMEN GRUP A COPA AMERIKA 2021: Berhasil Puncaki Klasemen Grup A, Brasil Disusul Kolombia di Posisi Kedua

- 19 Juni 2021, 22:48 WIB
KLASEMEN GRUP A COPA AMERICA 2021: Berhasil Puncaki Klasemen Grup A, Brasil Disusul Kolombia di Posisi Kedua.
KLASEMEN GRUP A COPA AMERICA 2021: Berhasil Puncaki Klasemen Grup A, Brasil Disusul Kolombia di Posisi Kedua. /REUTERS/Diego Vara

CerdikIndonesia - Klasemen Grup A Copa Amerika 2021 kini dipuncaki oleh Timnas Brasil dengan 6 poin, disusul oleh Kolombia 4 poin, Venezuela 1 poin, Ekuador 0 poin, dan Peru sebagai Juru Kunci dengan 0 poin.

Keberhasilan Timnas Brasil mengalahkan Peru, memastikan diri lolos ke perempat final Copa America 2021.

Baca Juga: KLASEMEN GRUP A COPA AMERIKA 2021: Uruguay Teratas Dapat Point 3 dan Argentina Point 1

Neymar dkk berhasil memenangkan dua pertandingan secara beruntun. Pada Matchday pertama melawan Venezuela, Senin, 14 Juni di Estadio Nacional de Brasilia.

Brasil berhasil memenangkan pertandingan dengan Skor 3-0, kemudian melawan Peru di Stadion Nilton Santos, Jumat, 18 Juni dengan skor 4-0.

Sang juara bertahan memenangkan pertandingan pembuka mereka 3-0 melawan Venezuela tetapi meskipun pelatih Tite merotasi susunan pemain mereka.

Ia memberikan starter kepada Ederson, Alex Sandro, Thiago Silva, Everton, dan Gabriel Barbosa, mereka hanya butuh 12 menit untuk mendapatkan gol pembuka ketika Alex Sandro melakukan tendangan voli yang merupakan umpan balik dari Gabriel Jesus.

Baca Juga: INI TRIK DAN TIPS NONTON GRATIS COPA AMERIKA, Bisa Pakai HP Tak Usah Nonton Pakai TV di INDOSIAR

Dalam pertandingan melawan Peru, Brasil mencetak gol di awal pertandingan dan kemudian mendapat tiga gol lagi di babak kedua untuk mengalahkan Peru 4-0 dalam pertandingan Copa America mereka.

Hasilnya berarti Brasil adalah tim pertama di turnamen yang memenangkan kedua pertandingan pertama mereka, dan langsung naik ke puncak Grup B,

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x