Tetap Sehat dan Terhindar dari Covid-19, Anies Baswedan: Mari Kita di Rumah Saja Hari Sabtu dan Minggu ini

- 19 Juni 2021, 17:38 WIB
Tangkap Layar unggahan video Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi.
Tangkap Layar unggahan video Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi. /

CerdikIndonesia - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengajak dan mengingatkan kepada masyarakat untuk menghindari kerumunan dalam skala besar.

Dalam unggahan video Gubernur Jakarta di akun twitter resminya, ia memberikan wejangan kepada masyarakat khususnya Masyarakat Jakarta untuk tetap sehat dan terhindar dari Virus Covid-19.

Baca Juga: Gubernur Jakarta Anies Baswedan Ajak Dubes Denmark Dkk Bermain Sepeda, Bentuk Peringatan Hari Sepeda Sedunia?

Unggahan video tersebut berada akun twitter resmi @aniesbaswedan yang berdurasi 2 menit 19 detik, Gubernur Anies Baswedan memberikan pesan kepada warganya untuk senantiasa menjauhi potensi penularan Covid-19.

"Hari sabtu ini untuk menghabiskan waktu bersama keluarga jangan keluar rumah kecuali ada kebutuhan yang mendesak,penting dan urusan pokok kalau selain itu dirumah saja dan kita hindari penularan covid-19" ungkap Anies Baswedan dikutip Cerdik Indonesia pada Sabtu, 19 Juni 2021.

Gubernur Jakarta ini mengungkapkan bahwa di ibukota kasus barunya lebih dari 4.700, dan merupakan kasus tertinggi Covid-19.

"Jangan sampai kita berpergian lalu terpapar dan akhirnya harus menjalani proses yang tidak sederhana" ungkap Anies Baswedan.

Baca Juga: Hari Sepeda Sedunia, Anies Baswedan Bermain Sepeda Sepanjang 19 Kilometer bersama Dubes Belanda Dkk

Akibat tingginya kasus Covid-19 di Jakarta menyebabkan beberapa rumah sakit yang menangani Covid sudah overload.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x