Manhwa Solo Leveling Chapter 156 Sub Indo Batal Tayang! Ini Alasan Menurut DnC Webtoon

- 19 Juni 2021, 07:05 WIB
Link Baca Korea Manhwa Solo Leveling Chapter 156 Sub Indo, Momen Terakhir Cha Hae-In dan Jin-Woo./*
Link Baca Korea Manhwa Solo Leveling Chapter 156 Sub Indo, Momen Terakhir Cha Hae-In dan Jin-Woo./* //* Mantra Sukabumi/YouTube.com

 

CerdikIndonesia - Untuk kalian warganet Indonesia sudah menantikan Manhwa Solo Leveling Chapter 156 Sub Indo. Ini alasan DnC Webtoon kenapa Manhwa Solo Leveling Chapter 156 Sub Indonesia diundur.

Hal tersebut dikarenakan Kisah Sung Ji Woo yang yang membuat penasaran bagi para pembaca Manhwa Solo Leveling 156 Sub Indo ini.



DnC Webtoon mengkonfirmasi jika Manhwa Solo Leveling 156 Sub Indo akan diundur.

Baca Juga: Klik Link Ini, Nonton Anime Shuumatsu no Valkyrie atau Record of Regnarok Secara Gratis, Segera Dicoba!



Hal itu dikarenaka sang ilustrator sedang sakit sehinggga para pembaca diharapkan bersabar untuk menantikan kelanjutan alur ceritanya.

Manhwa Solo Leveling saat ini sudah sampai chapter 153 untuk yang sub Indo karena ada sedikit keterlambatan. Untuk yang versi aslinya, sudah sampai chapter 155.



Manhwa Solo Leveling adalah sebuah komik Korea yang bercerita tentang hunter terlemah bernama Sung Jin Woo yang berusaha untuk menjadi hunter S-Rank terkuat.



10 tahun yang lalu, setelah "Gerbang" yang menghubungkan dunia nyata dengan dunia monster dibuka, beberapa orang biasa menerima kekuatan untuk berburu monster di dalam GGerbang.

Mereka dikenal sebagai hunter. Namun, tidak semua hunter itu kuNah, salah satunya yang lemah adalah Sung Jin-Woo, hunter kelas E-rank. Ia seseorang yang harus mempertaruhkan nyawanya di ruang bawah tanah paling rendah, "Yang Terlemah di Dunia.



Solo Leveling diangkat ke serial webtoon yang diterbitkan di KakaoPage. Webtoon ini sangat populer bersama dengan webtoon Tower of God yang populer sepanjang masa.

Pada 11 Februari 2018 dikatakan ada 62 juta tampilan halaman yang menunjukkan popularitas massalnya.



Meskipun gratis, seseorang harus menunggu 72 jam untuk membaca bab berikutnya atau membayar premium untuk membuka kunci bab tersebut.***

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x