Klik Link Ini, Nonton Anime Shuumatsu no Valkyrie atau Record of Regnarok Secara Gratis, Segera Dicoba!

- 18 Juni 2021, 20:50 WIB
Anti ribet, begini cara nonton streaming anime Shuumatsu no Valkyrie subtitle Indonesia season 1 legal.
Anti ribet, begini cara nonton streaming anime Shuumatsu no Valkyrie subtitle Indonesia season 1 legal. /Mantrasukabumi/record-of-ragnarok.fandom.com

CERDIKINDONESIA - Anime Shuumatsu no Valkyrie atau Record of Regnarok baru saja tayang dan dapat disaksikan melalui Netflix, berikut link untuk nonton gratis di Netflix.

Ini link live streaming melalui Netflix. 

Shuumatsu no Valkyrie atau yang dikenal juga dengan nama Record of Regenarok ini langsung mengeluarkan ke-12 episodenya sehingga para penontonnya tidak perlu menunggu episode terbarunya di setiap minggu.

 

Berikut spoiler episode pertama dari anime Shuumatsu no Valkyrie atau Record of Regnarok ini. Untuk menonton lengkap, dapat diakses melalui link diakhir laman.

Baca Juga: Anime My Hero Academia The Movie Resmi Mengeluarkan Tanggal Rilisnya, Nantikan Akhir November 2021 di Bioskop

 

Kisah di mulai dari serah 7 juta tahun lalu, di mana umat manusia akan punah. Saat itu sedang diadakan pertemuan tiap 1000 tahun sekali, di mana para dewa dewi berkumpul untuk membahas keberlansungan umat manusia.

Zeus yang dikenal sebagai Ketua Majelis Valhalla memulai konferensinya. Ia langsung mengajukan pertanyaan, tentang nasib manusia 1000 tahun kedepan.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x