Pelaku Pembantaian Guru SD di Toba Ditangkap, Polisi Ungkap Motif Pembunuhan

- 18 Juni 2021, 21:30 WIB
Penangkapan pembunuh Guru SD di Toba
Penangkapan pembunuh Guru SD di Toba /

CERDIKINDONESIA - Personil Polres Toba melalui Resmob (Reserse Mobil) berhasil menangkap otak pembunuh guru SD di Toba, Junanda Hasibuan (15) pada hari Kamis 17 Juni 2021 sekira pukul 12.30 Wib, di Kelurahan Belakang Balok Kec. Aur Birigo Tiga Baleh Kota Bukit Tinggi.

 

JH yang diketahui merupakan dalang dan pelaku utama pembunuhan seorang Guru SD di Lumban Lobu LM Butar-Butar Kab. Toba, 24 Mei 2021 yang lalu berdasarkan pengakuan dan reka adegan yang dilakukan kepada rekan rekannya yang lebih dulu tertangkap.

 

Penangkapan JH di Bukit Tinggi berdasarkan informasi yang di terima oleh Tim Resmob Polres Toba tentang keberadaan pelaku dan langsung membuahkan hasil, demikian disampaikan Kapolres Toba melalui Kasubbag Humas Iptu B Samosir kepada awak media, Jumat 18 Juni 2021.

Baca Juga: Ngeri! Pembunuhan Terjadi Karena Dirasuki Roh Jahat, Berikut Sinopsis Film The Conjuring 3, Tayang Hari Ini

 

"Pada hari Rabu tanggal 16 Juni 2021, sekira pukul 10.00 Wib, Tim Resmob Sat Reskrim Polres Toba mendapatkan informasi dari hasil penyelidikan dan dari informasi  orang yang dipercaya bahwa Pelaku Utama PEMBUNUHAN yang terjadi di Pasar IV Dusun I Desa Lumban Lobu Kec.  Bonatua Lunasi Kab. Toba, termonitor dan berada di seputaran kota Bukit Tinggi Provinsi Sumatera Barat." Ucap Samosir.

 

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x