Uhm Ki Joon Memamerkan Pernikahannya dengan Kim So Yeon Hingga Membuat Yoon Jong Hoon Marah di The Penthouse 3

- 18 Juni 2021, 16:10 WIB
Bocoran 'The Penthouse 3' Episode 3 Malam Ini.*
Bocoran 'The Penthouse 3' Episode 3 Malam Ini.* /Soompi

CERDIKINDONESIA - Pada episode sebelumnya dari "The Penthouse 3," Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) memulai usahanya untuk membalas dendam pada Joo Dan Te (Uhm Ki Joon) atas semua yang telah dia lakukan padanya.

Setelah membuatnya lengah dengan menyerbu rapat pemegang saham Grup Cheong Ah tanpa pemberitahuan, dia berpura-pura di depan pers bahwa mereka masih menikah dengan bahagia.

Kemudian, Cheon Seo Jin mengungkapkan bahwa dia memiliki bukti bahwa Joo Dan Te berada di lokasi pembunuhan Logan Lee (Park Eun Suk), memaksanya untuk memenuhi tuntutannya.

 

 

Baca Juga: Bocoran Sinopsis The Penthouse 3 Episode 3, Benarkah Seo Jin Diculik dan Dibunuh?

Setelah menandatangani kontrak, mereka setuju untuk memalsukan pernikahan normal untuk tujuan bisnis, Cheon Seo Jin pindah dengan Joo Dan Te di Istana Hera.

Sementara itu, Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon) mencari orang-orang dari Klub Istana Hera dan memohon untuk diizinkan masuk kembali.



Dengan tatapan dingin di matanya, Ha Yoon Cheol menyatakan, “Saya telah memutuskan bahwa mulai sekarang, Aku akan menjadi bajingan sejati di antara bajingan.”



Dia kemudian berhasil meyakinkan Joo Dan Te tentang kesetiaannya dengan mengatakan, “Balas dendam hanya mungkin jika kamu memiliki kekuatan, uang, dan koneksi. Saat ini, saya hanya ingin bertahan hidup.”



Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama mendatang, Joo Dan Te memanfaatkan kekuatan barunya atas Ha Yoon Cheol dengan memanggilnya ke rumahnya dan Cheon Seo Jin di lantai 85 Istana Hera.

Segera setelah kedatangannya, Joo Dan Te mengejek Ha Yoon Cheol dengan statusnya sebagai suami Cheon Seo Jin, mantan istri Ha Yoon Cheol. Dengan sengaja meletakkan tangan di bahunya dan berpura-pura menunjukkan kasih sayang, dia tersenyum puas saat dia menatap mantan dokter itu.

Sementara itu, Ha Yoon Cheol tak berdaya menatap pasangan itu dengan tatapan kosong di matanya dan Cheon Seo Jin tampak marah atas kedatangan mantan suaminya yang tak terduga.



Kecanggungan situasi yang gamblang itu menimbulkan pertanyaan mengapa Joo Dan Te mengundang Ha Yoon Cheol ke rumah mereka dan mengapa Ha Yoon Cheol tiba-tiba bertindak sangat berbeda terhadap taipan real estat.

Produser “The Penthouse 3” memuji akting ketiga bintang tersebut, dengan mengatakan, “Kim So Yeon, Uhm Ki Joon, dan Yoon Jong Hoon adalah aktor menawan yang bisa menjadi hangat dan dingin pada saat yang sama.”



Mereka melanjutkan, “Tolong perhatikan apa yang akan dihasilkan dari hubungan terjerat antara Joo Dan Te, yang tetap tak terbendung; Cheon Seo Jin, yang bertekad untuk mengambil kembali barang miliknya; dan Ha Yoon Cheol, yang motivasi batinnya tidak mungkin terbaca.”

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x