Selamat, Aktor Hong Jung Hyun T'lah Menyelesaikan Wamilnya Bulan Ini !

- 18 Juni 2021, 06:16 WIB
Hong Jong Hyun.*
Hong Jong Hyun.* /Soompi

CERDIK INDONESIA - Aktor Hong Jung Hyung yang dikabarkan tengah menjalani pelatihannya di pusat pelatihan militer di Nonsan, Selatan Provinsi Chungcheong ini dikabarkan tengah menyelesaikan kewajibannya.

Agensi aktor C-JeS Entertainment pun tengah berbagi kabar baik ini.
Dimana mereka mengatakan “Hong Jong Hyun, yang mendaftar sebagai tentara aktif pada Desember 2019, diberhentikan dengan kesehatan yang baik hari ini setelah menyelesaikan wajib militernya selama satu tahun enam bulan".

Baca Juga: Han Seung Woo 'Victon' Mengkabarkan Dirinya Segera Wamil Dalam Bulan Ini

Dilanjutkan dengan Hong Jong Hyun yang juga tengah berkomentar melalui agensinya, “Saya telah diberhentikan setelah berhasil menyelesaikan wajib militer saya. Ada masa-masa sulit di militer, tetapi itu adalah saat-saat yang memungkinkan saya memiliki pengalaman berharga lebih dari apa pun. Dia melanjutkan, “Saat saya keluar, para penggemar yang mengirim saya pergi untuk pendaftaran saya banyak datang ke pikiran saya. Ketika saya berada di pusat pelatihan dan di unit yang ditugaskan, saya mendapatkan banyak kekuatan saat membaca surat yang dikirim oleh penggemar yang selalu mendukung saya. Waktu yang saya habiskan untuk membaca setiap surat memberi saya banyak kenyamanan, dan saya pikir saya berhasil menyelesaikan dinas militer saya sebagai hasilnya. Saya akan bekerja lebih keras di masa depan sehingga saya dapat dilihat di banyak tempat berbeda".

Baca Juga: Setelah Kontroversi Kekerasan dan Pelecehan Seksual, Ji Soo Dikabarkan Akan Wamil Oktober Tahun Ini

Setelah keluar, Hong Jong Hyun sekarang akan bekerja untuk memilih proyek akting yang akan dilakoni nantinya.

Selamat datang kembali, Hong Jong Hyun.***

Editor: Yuan Ifdal Khoir

Sumber: SOOMPI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x