Anime My Hero Academia The Movie Resmi Mengeluarkan Tanggal Rilisnya, Nantikan Akhir November 2021 di Bioskop

- 17 Juni 2021, 18:19 WIB
My Hero Academia The Movie Resmi Mengeluarkan Tanggal Rilisnya, Nantikan Akhir November 2021 di Bioskop Luar Jepang.
My Hero Academia The Movie Resmi Mengeluarkan Tanggal Rilisnya, Nantikan Akhir November 2021 di Bioskop Luar Jepang. /Instagram/my_hero_academiaa

CerdikIndonesia - Informasi mengenai film ketiga dari My Hero Academia (MHA) telah terungkap bersama trailer baru, termasuk tanggal rilis resminya.

Pada film Demon Slayer 'Mugen Train' memecahkan rekor di seluruh dunia, ada banyak perhatian pada film anime dan bagaimana mereka dapat digunakan untuk membangun sebuah franchise.

Baca Juga: My Hero Academia Menjadi Top Anime di Tumblr 2020!

Pada saat penulisan, produksi film telah dikonfirmasi untuk Jujutsu Kaisen, Black Clover, One Piece, Dragon Ball, dan My Hero Academia.

Selama beberapa tahun terakhir, penggemar MHA di seluruh dunia telah menikmati dua film anime, Two Heroes (2018) dan Heroes Rising (2019), tetapi sekarang ada film lain di cakrawala.

Pada 27 Maret, hari pemutaran perdana My Hero Academia season 5, telah dikonfirmasi bahwa film yang akan datang akan berjudul 'World Heroes' Mission'.

Film ketiga My Hero Academia, World Heroes' Mission, akan dirilis di Jepang pada hari Jumat, 6 Agustus 2021, tetapi tanggal pemutaran perdana internasional belum dikonfirmasi.

Baca Juga: INI LINK NONTON Tokyo Revengers Episode 10 Seri Anime: Kiyomasa Bakal Bunuh Draken dan Takemichi

Pada 26 November 2020, terungkap bahwa film ketiga My Hero Academia dijadwalkan tayang perdana pada musim panas 2021.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: HITC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x