Bunga Citra Lestari Difitnah ke Bali sebagai Bentuk Kambing Hitam, Mendadak BCL Kasih Klarifikasi di Instagram

- 16 Juni 2021, 22:35 WIB
Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari /

CERDIKINDONESIA - Pelantun lagu Cinta Sejati, Bunga Citra Lestari dikabarkan Positif Covid-19 setelah liburan dari Bali.

Kabar Positif BCL Positif sehabis pulang dari Bali, menuai kontra dari artis Asal Bali Jerinx. 

 

"Jangan kau jadikan Bali kambing hitam ya! Kau enak-enakan liburan ke mari, setelah puas kau malah bangga dicovidkan. Rakyat Bali sudah terlalu melarat untuk drama-drama kopid ala seleb ibukota," tulis Jerinx di salah satu unggahan Instagram Bunga Citra Lestari.

Baca Juga: Menyentuh, Puisi Bunga Citra Lestari Untuk Ulang Tahun Putranya, Noah

 

"Sebaiknya artis2 sandiwara ibukota ndak usah datang ijak Bali lagilah, apalagi dengan jasa gratisan, hanya membuat rusak dengan drama sandiwara," tulis netizen dalam akun @made_ba*****.
 
 
"Dasar artis ibukota. Banyak dramanya! Dengan bangganya memamerkan dan dicovidkan. Sementara mengkambing hitamkan Bali," ujar @sttwidia*****.
 
 

 

Klarifikasi BCL di Instagram :

Saat itu, hasil tes PCR BCL masih negatif COVID-19. Kemudian, sehari kemudian, tepatnya pada 13 Juni 2021, beberapa penari BCL dinyatakan positif COVID-19. Sebelumnya, mereka sempat berinteraksi pada 10 Juni.
 
 
"Saya tes PCR kembali tanggal 14 Juni 2021 dan dinyatakan positif. Saya tidak pernah mengeluarkan statement bahwa saya terpapar COVID-19 dikarenakan sehabis liburan dari Bali," katanya.
 
 
Di akhir tulisan, BCL meminta orang-orang yang menuduhnya untuk mencari klarifikasi terlebih dahulu sebelum membuat pernyataan.
 
"Mohon klarifikasi informasi terlebih dahulu dengan bijak sebelum mengeluarkan statement!" tutupnya.
**

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x