BLACKPINK Garap Project Untuk Anniversary Ke 5 yang Akan Dilaksanakan 18 Agustus Nanti

- 15 Juni 2021, 17:45 WIB
BLACKPINK akan merayakan ulang tahun kelima mereka pada 8 Agustus 2021. Pada pagi hari tanggal 15 Juni, YG Entertainment meluncurkan poster untuk menandai dimulainya proyek ulang tahun kelima mereka/Soompi
BLACKPINK akan merayakan ulang tahun kelima mereka pada 8 Agustus 2021. Pada pagi hari tanggal 15 Juni, YG Entertainment meluncurkan poster untuk menandai dimulainya proyek ulang tahun kelima mereka/Soompi /



CerdikIndonesia- Girlband asal Korea Selatan BLACKPINK mengkonfirmasi akan mempersiapkan proyek ulang tahunnya yang ke 5.

Seperti dilansir dari Soompi Senin, 15 Juni 2021, tahun 2021 sepertinya akan menjadi tahun yang spesial bagi BLACKPINK dan para penggemarnya.

Proyek ulang tahun BLACKPINK ini merupakan proyek baru yang misterius dengan di nama '4+1 PROJECT'.

Projek ini akan dirayakan pada 8 Agustus 2021.

Baca Juga: Tampil Memukau! Lisa BLACKPINK dan iKON Kolaborasi 'Pretty Savage' di Mnet Kingdom: Legendary War

Pada 15 Juni kemarin, YG Entertainment meluncurkan poster untuk menandai dimulainya proyek ulang tahun kelima mereka. Kata-kata “4+1 Project” tertulis di poster, dan belum ada detail lebih lanjut yang diungkapkan.

YG Entertainment telah merilis sedikit informasi tentang proyek yang akan datang sejauh ini, tetapi penggemar dapat menantikan detail terbaru melalui situs web resmi proyek.

Agensi menyatakan, “Untuk memenuhi cinta dan harapan banyak orang, kami telah merencanakan berbagai jenis proyek.”

Di kutip dari akun Twitter resmi @BLACKPINK, Akun tersebut menuliskan "#BLACKPINK 5th ANNIVERSARY [4+1 PROJECT] More info @ 5th.blackpinkofficial.com"

Baca Juga: Newsen Kritik YG Entertainment Perihal Masalah yang dialami Jennie BLACKPINK

BLACKPINK memulai debutnya pada 8 Agustus 2016 dengan album single debut mereka “Square One” yang berisi lagu “Whistle” dan “BOOMBAYAH.”

Mereka menduduki puncak tangga lagu dan membuat rekor baru dengan banyak lagu hit, seperti "AS IF IT'S YOUR LAST," "Kill This Love," dan "How You Like That."***

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x