Terjawab Sudah, Akhirnya RWB Entertaiment Berikan Klarifikasi, Wheein Resmi Tak Perpanjang Kontrak di MAMAMOO

- 13 Juni 2021, 11:33 WIB
Terjawab Sudah, Akhirnya RWB Entertaiment Berikan Klarifikasi, Wheein Resmi Tak Perpanjang Kontrak di MAMAMOO
Terjawab Sudah, Akhirnya RWB Entertaiment Berikan Klarifikasi, Wheein Resmi Tak Perpanjang Kontrak di MAMAMOO /Instagram.com/@whee_inthemood

CerdikIndonesia - RBW telah mengkonfirmasi bahwa Wheein MAMAMOO tidak akan memperbarui kontraknya dengan agensi, meskipun ia akan terus berpromosi dengan MAMAMOO untuk kegiatan grup.

Baca Juga: Perpanjangan Kontrak Wheein dengan RBW Entertaiment Masih Dipertanyakan, Bagaimana Nasib MAMAMOO Selanjutnya?

Pada 11 Juni, RBW mengeluarkan pernyataan berikut:

"Halo, ini RBW.

Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua orang, termasuk MooMoo [nama fandom] baik di Korea maupun di luar negeri, karena mencintai dan mendukung MAMAMOO.

Kami telah memperbarui kontrak kami dengan tiga anggota MAMAMOO: Solar, Moonbyul, dan Hwasa. [Perpanjangan kontrak] didasarkan pada keyakinan dan kepercayaan bersama, dan kami berjanji untuk memberi mereka dukungan kami yang murah hati sehingga mereka dapat mewujudkan impian mereka dalam kegiatan musik dan berbagai bidang.

Wheein MAMAMOO telah melakukan diskusi mendalam dengan kami seperti anggota lainnya untuk waktu yang lama, tetapi pada akhirnya, dia memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya. Oleh karena itu, kami ingin memberi tahu Anda bahwa kontrak eksklusif kami dengannya akan dihentikan.

Baca Juga: Moonbyul MAMAMOO Rayakan Ulang Tahun Bersama Penggemar!

Kami sepenuhnya menghormati pilihan Wheein, dan kami dengan tulus mendoakan Wheein, yang memulai babak baru dalam hidup, kebahagiaan dan keberuntungan. Kami ingin berterima kasih kepada Wheein karena telah bersinar bersama kami selama 7 tahun terakhir.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x