Jang Su Won SECHSKIES Akan Menikah!

- 12 Juni 2021, 23:12 WIB
Pada hari ini 12 Juni, YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa Jang Su Won berencana untuk menikah. Agensi juga merilis pernyataan
Pada hari ini 12 Juni, YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa Jang Su Won berencana untuk menikah. Agensi juga merilis pernyataan /

CERDIK INDONESIA - Hari Sabtu, 12 Juni 2021, YG Entertainment mengkonfirmasi laporan dari hari sebelumnya bahwa Jang Su Won berencana untuk menikah.

Agensi juga merilis pernyataan terpisah dari Jang Su Won yang secara resmi mengumumkan pernikahannya yang akan datang. Dimana isi pernyataan lengkap YG Entertainment adalah sebagai berikut:

“Jang Su Won SECHSKIES telah bertemu seseorang yang dengannya dia menjalin hubungan yang berharga, dan dia saat ini berkencan dengan orang itu dengan rencana untuk menikah. Kami akan berterima kasih jika Anda mau memandang hangat hubungan mereka, sehingga kedua orang itu dapat mewujudkan persatuan mereka yang indah.”

Sementara itu, Jang Su Won pun memberikan pernyataan pula, yang mana pernyataannya berisi sebagai berikut !

Baca Juga: Agensi Baru Lee Seung Gi Klarifikasi Perihal Hubungannya dengan Lee Da In, Bantah Mereka Akan Menikah

“Halo, ini Jang Su Won SECHSKIES. Saya, yang sudah berusia 25 tahun sejak debut sebagai anggota SECHSKIES, telah bertemu seseorang dengan siapa saya ingin menghabiskan sisa hidup saya sambil saling menjaga, memahami satu sama lain, dan melihat ke arah yang sama. Saya ingin memberi tahu berita ini terlebih dahulu kepada penggemar saya yang selalu menjadi sumber kekuatan besar bagi saya, dan saya sedih karena saya tidak dapat melakukannya. Namun, saya tetap senang menyampaikan kabar baik ini. Karena ini masa yang sulit bagi banyak orang karena COVID-19, masih terlalu dini untuk membicarakan rencana konkret, tetapi saya berharap akan ada kesempatan bagi saya untuk menyapa Anda lagi dalam waktu dekat.Sekali lagi, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang selalu percaya pada saya dan menyemangati saya terlepas dari kekurangan saya. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada sesama anggota SECHSKIES. Terima kasih”.

Menurut sebuah laporan oleh SpoTV News, tunangan Jang Su Won ini satu tahun lebih tua darinya dan merupakan sang stylist untuk aktor A-list.

Semoga segala acara dapat berjalan dengan baik dan dapat menjadi keluarga yang senantiasa bahagia.***

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x