Son Ho Jun Akan Meninggalkan YG Entertainment Setelah 5 Tahun Bersama

- 12 Juni 2021, 23:06 WIB
Son Ho Jun Meninggalkan YG Entertainment Setelah 5 Tahun
Son Ho Jun Meninggalkan YG Entertainment Setelah 5 Tahun /

CERDIK INDONESIA - Son Ho Jun adalah aktor sekaligus penyanyi asal Korea Selatan. Dia membuat debut aktingnya pada tahun 2006.

Pria dengan kelahiran tahun 84 inipun yang mana merupakan aktros sekaligus penyanyi dibawah naungan agensi YG Entertainment ini di kabarkan akan berhenti dari agensinya yang telah bergabung sejak 2016.

Pada Kamis, 10 Juni 2021, YG Entertainment merilis pernyataan berikut untuk mengumumkan berita tersebut.

“Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang menghargai dan mendukung aktor Son Ho Jun. Kami menginformasikan bahwa kontrak eksklusif kami dengan Son Ho Jung berakhir pada akhir Juni. Kami akan menghormati keputusan yang dibuat setelah diskusi panjang dan hati-hati, dan kami telah memutuskan untuk mendukung masa depan satu sama lain.

Baca Juga: Sandara Park Hengkang dari YG Entertainment Setelah Bersama Selama 17 Tahun

Sementara ia menandatangani kontrak secara eksklusif dengan YG Entertainment sejak 2016, ia berpromosi di berbagai bidang dan sangat disukai oleh publik sebagai aktor yang disukai dengan tampil dalam drama ‘Blow Breeze’, ‘Go Back Couple’, ‘My Secret Terrius’, ‘ Radiant’ dan ‘Was it Love?’. Selain itu, adapun film ‘A Diamond in the Rough’ dan variety show ‘Coffee Friends’ dan ‘Three Meals A Day: Fishing Village’. Meskipun tugas manajemen kami untuk aktor berakhir di sini, kami ingin berterima kasih kepada Son Ho Jun karena telah mempromosikan dengan baik sebagai artis di bawah YG untuk waktu yang lama. Kami akan mengingat kenangan kami bersama untuk waktu yang lama dan berharap masa depan Son Ho Jun dipenuhi dengan berkah. Tolong tunjukkan perhatian dan dukungan yang hangat untuk awal baru Son Ho Jun.”

Pada hari yang sama, dilaporkan bahwa Son Ho Jun akan bergabung dengan Think Ent., tetapi sumber dari agensi mengklarifikasi, "Kami sedang mendiskusikan kontrak eksklusif dengan Son Ho Jun. Itu belum dikonfirmasi."***

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x