Tersandung Kasus Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Ternyata Sudah Mesum Sejak SMP? Cek Disini Fakta Sebenarnya

- 12 Juni 2021, 17:56 WIB
Tersandung Kasus Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Ternyata Sudah Mesum Sejak SMP? Cek Disini Fakta Sebenarnya.
Tersandung Kasus Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Ternyata Sudah Mesum Sejak SMP? Cek Disini Fakta Sebenarnya. /Instagram @pergijauh

CERDIKINDONESIA – Permasalahan terkait kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Gofar Hilman, masih belum selesai hingga saat ini.

Namun, justru semakin banyak fakta-fakta yang terungkap terkait mantan kekasih Putri Tanjung tersebut.

Baca Juga: Terlibat Kasus Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Ternyata Juga Pernah Memfitnah Orang dan Tak Bertanggung Jawab

Sebelumnya, akun twitter @quweenjojo menuliskan bahwa ia pernah menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh Gofar pada Agustus 2018.

Kejadian tersebut terjadi salah satu event musik di Kota Malang, Jawa Timur.

Menanggapi hal tersebut, akun twitter @herricahyadi membela sang korban dengan menyebutkan bahwa terdapat sebuah podcast di Spotify yang menampilkan perilaku mesum dari Gofar.

"Obrolan penuh testosteron, eksperimen cabul, cita-cita masa muda semesum, meniduri 100 betina, nonton bareng sex tape, spesies pecandu birahi," ucap akun tersebut pada Rabu, 9 Juni 2021.

Baca Juga: Usai Kasus Pelecehan Mencuat, Gofar Siap Ajukan Gugatan! Korban Minta Tolong Netizen Untuk Cari Saksi

"Kita dipenuhi manusia-manusia cabul yang terus dinormalisasi di masyarakat oleh sekelompok orang. Banyak, terlalu banyak," jelasnya.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x