DPRD bersama OPD Simalungun Raperda LPJ Anggaran Tahun 2020, Sekda dan Kepala Dinas Hilang Bagai Ditelan Bumi

- 10 Juni 2021, 10:48 WIB
DPRD dan OPD Simalungun rapat pembahasan LPJ Bupati, Sekda dan Kepala Dinas Menghilang
DPRD dan OPD Simalungun rapat pembahasan LPJ Bupati, Sekda dan Kepala Dinas Menghilang /Feri Ndraha

CerdikIndonesia - Pembahasan 13 Raperda Bupati Simalungun, dan 1 Raperda DPRD Simalungun menyangkut CSR, Sekda dan Kadis tidak hadir.

Pelaksanaan Rapat Pembahasan 14 Raperda ini dilaksanakan di ruang Badan Anggaran Gedung DPRD Simalungun pada Rabu, 9 Juni 2021.

Baca Juga: Kemenko Marvest dan Kemenhub Kaji Perkembangan Pariwisata Danau Toba Wilayah Simalungun bersama Bupati RHS

Rapat terkait pembahasan Raperda dimaksud dipimpin Ketua DPRD Simalungun, Timbul Jaya Sibarani didampingi Wakil Ketua Joy Sastra Sirait dan dihadiri para OPD dan Sejumlah Anggota Dewan.

Namun, anehnya rapat yang harusnya dihadiri oleh para Kadis dan Sekda itu, justru tak satupun dari mereka terlihat di ruangan rapat tersebut.

Dalam Acara Rapat Pembahasan terkait Pertanggung Jawaban Bupati Simalungun mengenai  Pelaksanaan APBD tahun 2020 serta hasil Pemeriksàn yang dilakukan oleh Tim Audit  BPK-RI Tahun Anggaran 2020.

Baca Juga: Polres Simalungun Ciduk Pemilik Sabu 4,82 Gram di Perladangan Bah Tongah, Barang Diambil Dari Serdang Bedagai

Sementara pihak OPD Pemkab Simalungun yakni (Badan Eksekutif) hanya dihadiri setingkat Asisten Satu, yaitu Albet Saragih bersama Sekdis DPMPN, Roganda Sihombing dan selebihnya hanya para Kabid dan kasi yang terlihat.

Sedangkan Sekda Simalungun, Andreas Mixon Simamora, yang seharusnya menghadiri rapat tersebut hingga acara rapat berlangsung bersama sejumlah Kepala Dinas lainnya ia tidak terlihat sama sekali.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x