Intip Chemistry Park Bo Young dan Seo In Guk Saat Syuting Doom at Your Service Episode 11, Gemesin Banget!

- 10 Juni 2021, 09:38 WIB
Behind The Scene Doom at Your Service Episode 11
Behind The Scene Doom at Your Service Episode 11 /



CerdikIndonesia- Video di balik layar " Doom at Your Service " Episode 9 dan 10 telah dirilis di kanal YouTube tvN Drama.

Video dimulai dengan  Seo In Guk dan Park Bo Young di studio foto diri.

Keduanya berlatih bagaimana Park Bo Young akan mencoba membuat Seo In Guk tersenyum, dan mereka bahkan menyempurnakan karakter Seo In Guk, Myul Mang, yang harus tersenyum.

Dalam satu bidikan, Seo In Guk tiba-tiba melingkarkan lengannya di bahu Park Bo Young secara mengejutkannya dan menciptakan foto realistis yang menggemaskan.

Pada malam hari, keduanya syuting di luar rumah Tak Dong Kyung (Park Bo Young).

Baca Juga: 3 Poin Penting Plot Drakor Doom at Your Service yang Bikin Penasaran

Untuk bidikan solo Seo In Guk, Park Bo Young bergerak untuk mendapatkan sudut pandang yang sempurna agar Seo In Guk dapat melihat ke bawah.

Dia berkomentar sambil bercanda, “Aku akan melakukan ini untukmu.”

Seo In Guk menjawab, “Kamu adalah penyelamatku.”

Di belakang kamera, seorang anggota staf bercanda dan berkomentar bahwa Park Bo Young hanya bertindak seperti ini ketika mereka sedang syuting video di belakang layar. lalun aktris itu dengan menjawab, “Apakah Anda syuting dengan baik?”

Kemudian, Park Bo Young meminta petunjuk kepada sutradara tentang dialognya, “Apakah kamu ingin makan ramen sebelum pergi?”

Dia berlatih berbagai nada pada Seo In Guk, lalu dia dengan santai berkomentar, "Saya tidak benar-benar tahu mana yang terbaik," sebelum dia menghilang.

Seorang anggota staf memberitahu Park Bo Young untuk menciptakan kembali perasaan dari “ Oh My Ghostess ,” dan dia menjawab, “Aku lupa.”

Selama latihan Kang Tae Oh dan Shin Do Hyun, Kang Tae Oh menyarankan agar dia melempar handuk ke wajahnya. Saat mereka berlatih, dia membantu menenangkan saraf Shin Do Hyun dengan bercanda berkomentar, “Oh, sakit.”

Di adegan selanjutnya, Shin Do Hyun membuat keributan dan harus ditahan oleh tiga orang lainnya. Kamera menangkap Lee Soo Hyuk berdiri tanpa ekspresi di belakang, dan sutradara tertawa terbahak-bahak, "Soo Hyuk ..."

Baca Juga: Spoiler Doom at Your Service Episode 11, Sonyeoshin Akan Bantu Myul Mang dan Dong Kyung Untuk Hidup Bersama?

Park Bo Young dan Seo In Guk kemudian berlatih adegan di mana dia mengatakan kepadanya bahwa dia akan pergi, lalu Seo In Guk mengungkapkan betapa sedihnya itu.

Selama syuting, kru awalnya berencana untuk menembak tangan mereka, tetapi sutradara menangkap ekspresi serius Seo In Guk dan mengarahkan kamera ke atas.

Seo In Guk berseru kaget, "Ekspresiku belum siap!" dan sutradara meyakinkannya, "Tidak, itu bagus!"

Menjelang adegan menangis besar, Park Bo Young berbagi, “Saya dalam suasana hati yang baik hari ini, ini adalah masalah besar.”

Namun, dia kemudian tidak memiliki masalah untuk menyentuh emosi adegan itu, menerima pelukan diam dari Seo In Guk ketika mereka selesai syuting, dan bahkan membuat anggota staf menangis. ***

 

Editor: Yuan Ifdal Khoir

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x