PAC PBB Jorlang Hataran Ikut Andil Kurangi Penularan Covid-19 dengan Bagikan 1.500 Masker Pada Warga

- 7 Juni 2021, 21:40 WIB
 PAC Jorlang Hataran bagi masker kepada warga
PAC Jorlang Hataran bagi masker kepada warga /

CerdikIndonesia - Dalam rangka ikut berpartisipasi dalam pencegahan dan memutus rantai penularan COVID-19, PAC PBB (Pemuda Batak Bersatu) Jorlang Hataran melakukan pembagian Masker gratis bagi masyarakat dan pengguna jalan raya yang melintas di
Dolok marlawan Kec. Jorlang Hataran Kab. Simalungun, Senin 7 Juni 2021

Baca Juga: Polres Simalungun Ciduk Pemilik Sabu 4,82 Gram di Perladangan Bah Tongah, Barang Diambil Dari Serdang Bedagai

Ketua PBB Jorlang Hataran Hendri Pardede yang didampingi tim KSB PBB PAC Jorlang Hataran dan turut dihadiri uspika Kec Jorlang Hataran, pihak kepolisian dan tenaga medis Puskesmas Jorlang Hataran, melakukan pembagian masker gratis sebanyak 1.500 lembar bagi masyarakat dan pengguna jalan.

Dia mengatakan kegiatan ini merupakan sosialisasi gerakan pakai masker bagi masyarakat Dolok Marlawan Jorlang Hataran Kab. Simalungun agar warga sadar pentingnya memakai masker untuk menekan penyebaran covid 19 dengan terus memakai masker.

Baca Juga: Kapolda Sumut Tinjau Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Massal Guru dan Lansia di Simalungun, Diikuti 1250 Orang

"Kita melihat belakangan ini masyarakat cenderung abaikan dan malas memakai masker makanya kita sosialisasikan lagi," Ujar Hendri.

Menurut Hendri Pardede, untuk memasyarakatkan budaya pemakaian masker, seluruh masyarakat harus dan diwajibkan memakai masker setiap saat.

"Pembagian masker ini dimaksud agar masyarakat mau mengunakan  masker terutama bagi yang bergejala sakit maupun bagi yang sehat dan terutama ketika berada diluar rumah."ujar Hendri.

Baca Juga: Simalungun Zona Merah Darurat Narkoba Bahkan Tertinggi di Sumut, Masyarakat Tunggu Aksi BNN dan Kepolisian

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x