Kapolres Toba Sambut Kedatangan Puluhan Wartawan di Mako Polres Toba, Silaturahmi Ini Mematuhi Prokes Covid-19

- 29 Mei 2021, 23:15 WIB
Sejumlah wartawan di Kabupaten Toba, silaturahmi dengan Kapolres Toba, AKBP Akala Fikta Jaya, S.IK
Sejumlah wartawan di Kabupaten Toba, silaturahmi dengan Kapolres Toba, AKBP Akala Fikta Jaya, S.IK /Feri Ndraha/Kontributor Cerdik Indonesia Parapat

CerdikIndonesia - Puluhan wartawan yang tergabung dalam grup Media Polres Toba dan Organisasi kemasyarakatan di Kabupaten Toba, secara spontan mendatangi Mako Polres untuk memberikan dukungan dan apresiasi kepada Polres Toba dan jajarannya terkait kinerja personil Polres Toba, Sabtu, 29 Mei 2021.

Kedatangan puluhan wartawan dan organisasi kemasyarakatan ini tetap mengikuti aturan protokol kesehatan covid 19, langsung disambut dengan hangat oleh Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.ik dan didampingi WakaPolres Toba Kompol J. Panjaitan, Kabag Ops Polres Toba AKP Jhoni Andreas Siregar, Kabbag Humas Polres Toba Iptu B. Samosir dan KasiPropam Ipda H.E Siagian.

Baca Juga: Tersangka Pembunuh Guru SD di Toba Terancam Dipenjara Seumur Hidup, Berikut Fakta Dari Penyelidikan Polisi

Kehadiran Perwakilan dan Pimpinan media diwakili puluhan wartawan mitra Polres Toba, perwakilan IJTI Tapanuli Raya, Ketua FKPPI Toba, dan Organisasi kemasyarakatan awalnya secara spontan berkumpul di Mako Polres Toba untuk menyampaikan apresiasi dan dukungan atas kinerja Kapolres Toba dan personilnya.

Mereka sangat menyayangkan sekaligus menyikapi adanya berita dari sebahagian awak media yang melakukan aksi, dengan alasan ketidak terbukaan informasi kasus yang sedang hangat di Polres Toba.

Rekan-rekan Media Mitra Polres Toba yang kurang setuju terhadap aksi tersebut datang bersilahturahmi kepada Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, S.IK dan personil Polres Toba.

Baca Juga: Wow! Otak Pelaku Pembunuhan Guru SD di Toba Ternyata Masih Remaja, Begini Kronologi Peristiwa Pilu itu Terjadi

Abdi Saragih dari Media Mitra Pol, Menilai pertemuan ini memang layak dilakukan mengingat ada banyak hal yang disikapi bersama, termasuk aksi rekan media lainnya.

"Saya mengapresiasi Polres dibawah kepemimpinan Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.Ik, Saya melihat Polres Toba memang sangat serius mengungkap kasus, sehingga saya hadir disini atas aksi yang sempat dilakukan teman teman saya, saya tau tim Reskrim begitu lelah.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x