Beri Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Megawati: Tuhan Bersemayam di Bubuk Orang Miskin

- 16 Mei 2021, 13:15 WIB
Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.
Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. /Dok. PDIP.

 

CERDIKINDONESIA - Megawati Soekarnoputri Ketua Umum Partai PDI Perjuangan memberikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1442 H.

Pada moment hari raya Idhul Fitri ini, Anak Soekarno itu berharap menjadi momen untuk memperkuat rasa kepedulian terhadap saudara yang membutuhkan.

"Sebulan sudah kita menjalani ibadah puasa Ramadan. Semoga kita mendapat banyak makna dan rahmat dari Allah SWT. Puasa menempa kita menjadi pribadi yang lebih kuat, lebih peduli pada sesama, dan tentunya lebih bertawakal," kata Megawati dalam keterangannya, Jakarta, Rabu 12 Mei 2021.

 

Baca Juga: Muhammadiyah Tetapkan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah Jatuh Pada 13 Mei 2021

Ia menjelaskan lebaran tahun ini masih dalam suasana pembatasan akibat pandemi Covid-19. Sehingga masyarakat belum bisa berkumpul bersama keluarga besar dan handai taulan.

Namun Megawati berharap semuanya tetap merasa yakin bahwa kebahagiaan masih bisa diciptakan di hari yang fitri itu. 

"Kita harus tetap bersyukur atas semua nikmat dan karunia dari Allah SWT. Maka tidak ada alasan untuk kita menyerah, jangan larut dalam kesedihan panjang, karena kita adalah bangsa yang kuat, bangsa yang berani membanting tulang bersama untuk mewujudkan tujuan bersama," Ujar Megawati.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x