3 Momen Kecocokan Chemistry Antara Jung Ba Reum dan Detektif Goo Moo Chi, Dalam Drama Korea Psikopat 'Mouse'

- 20 April 2021, 13:18 WIB
Sinopsis Drama Korea Mouse Episode 14 yang Tayang di VIU
Sinopsis Drama Korea Mouse Episode 14 yang Tayang di VIU //Twitter/

CerdikIndonesia - Serial drama Korea 'Mouse' bercerita tentang seorang petugas polisi yang tidak bersalah dan jujur bernama Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) dan seorang detektif keras bernama Go Moo Chi (Lee Hee Joon) yang percaya pada apa pun selain balas dendam terhadap pembunuh berantai yang membunuh orang tuanya. Keduanya bekerja sama untuk melacak predator psikopat jahat.

Baca Juga: Jadwal Tayang, Link Nonton, dan Spoiler Drama Korea 'Mouse' Episode 14 Tayang di TvN, Moo Chi Mengambil Alih?

Meski memiliki kepribadian yang berbeda, Jung Ba Reum dan Go Moo Chi berhasil bekerja sama untuk menyelesaikan berbagai kasus.

Di bawah ini adalah tiga momen dimana chemistry mereka mendapat kecocokan:

Baca Juga: Pendaftaran CPNS 2021, Berikut Jumlah Formasi CPNS dan PPPK

1. Menyelidiki kasus bersamaBaca Juga: Prediksi Cerita Drama Korea 'Mouse' Episode 14 Tayang di TvN, Detektif Moo Chi Tahu Ba Reum Seorang Psikopat?

Jung Ba Reum dan Go Moo Chi telah menggunakan naluri investigasi mereka yang tak tertandingi untuk menyelesaikan berbagai kasus kejahatan.

Setelah operasi otaknya, Jung Ba Reum secara khusus memamerkan kemampuan investigasi yang sama sekali berbeda seolah-olah seorang psikopat benar-benar memasuki otaknya.

Jung Ba Reum menangkap semua bukti yang terlewatkan oleh Go Moo Chi, membuatnya sangat puas dengan perkembangan Jung Ba Reum.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x