Emosi Ditanya Najwa Shihab Terkait Kehadirannya Dalam Baiat ISIS di Makassar, Munarman: Itu Pertanyaan Jebakan

- 9 April 2021, 14:24 WIB
Munarman dan Najwa Shihab.
Munarman dan Najwa Shihab. /YouTube Najwa Shihab

CerdikIndonesia – Mantan Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI), Munarman tampak membentak presenter Mata Najwa, Najwa Shihab saat tampil di program tersebut membahas soal kehadirannya di pembaiatan jaringan teroris ISIS.

Munarman kesal lantaran menilai Najwa Shihab dalam tayangan program tersebut cenderung melakukan provokasi dengan pertanyaan-pertanyaan menjebak.

Baca Juga: Kronologi dan Foto Kebersamaan Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye Terciduk Dispatch, Mereka Diduga Sedang Berkencan

Munarman menyampaikan klarifikasinya saat hadir di Mata Najwa yang diunggah di kanal Youtube pada Kamis, 8 April 2021.

Dalam tayangan video berjudul ‘Hadir di Baiat ISIS, Munarman: Itu Seminar, Kenapa Harus Klarifikasi ke Polisi’ tersebut, awalnya Munarman menjelaskan tujuan kehadirannya di pembaitan jaringan teroris ISIS di Makassar beberapa waktu lalu.

Ia pun mengungkapkan bahwa kehadirannya itu untuk memberikan seminar atau kuliah kepada peserta yang hadir, bukan pembaiatan seperti yang dituduhkan banyak pihak.

“Saya (di Makassar) menceritakan tentang geostrategi, geopolitik global, bagaimana Amerika dengan dokumen run corporation melakukan counter terrorism berdasarkan dua dokumen, yaitu treat persistent dan kemudian in their own word,” ujar Munarman ke Najwa Shihab seperti dikutip Cerdik Indonesia dari kanal YouTube Najwa Shihab pada Jumat, 9 April 2021.

Baca Juga: BLT UMKM 2021 Rp1,2 Juta Cair, Penerima BPUM 2020 Tak Perlu Daftar Lagi Untuk Dapat BLT, Tapi Ada Syaratnya

Karena materi yang diberikannya dianggap menarik, Munarman kemudian diundang ke acara seminar yang ternyata itu adalah pembaiatan jaringan teroris ISIS.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x