Drama Korea Terbaik Bulan Maret Versi Penyedia Layanan Video Streaming Viki, Berikut 5 Daftar Drakor Terbaik

- 5 April 2021, 07:37 WIB
Lima drama Korea terbaik versi Viki
Lima drama Korea terbaik versi Viki /

CerdikIndonesia – Berikut daftar lima Drama Korea Terbaik yang tayang pada bulan Maret 2021 versi Viki.

Viki adalah Situs web global penyedia video dan musik streaming yang menyediakan subtitle atau teks terjemahan yang dibuat oleh crowd sourcing atau sumber-sumber luar, yang membuat berbagai tayangan dapat dinikmati oleh pangsa yang lebih luas.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Terbaru 'Undercover' Tayang di JTBC 23 April Mendatang, Berikut Daftar Pemain Drakor ini

1. River Where the Moon Rises

 

Poster River Where The Moon Rises
Poster River Where The Moon Rises

"River Where the Moon Rises" menceritakan kisah cinta antara karakter cerita rakyat klasik Goguryeo Pyeonggang (Kim So Hyun) dan On Dal (Na In Woo). Terlahir sebagai seorang putri, Pyeonggang merangkap sebagai pembunuh Yeom Ga Jin dan bercita-cita menjadi wanita pertama yang memimpin Goguryeo.

On Dal adalah pria yang lembut dan berhati murni yang memberikan hatinya kepada Pyeonggang dan bahkan bertentangan dengan prinsip cinta damai untuk melindunginya. Drama ini mengikuti romansa murni Pyeonggang dan On Dal dan perjalanan epik sang putri menuju kekuasaan untuk memulihkan kerajaan ke kejayaannya sebelumnya.

Baca Juga: Drama Korea Terbaru Undercover Genre Kriminal Thriller, Pertemukan Ji Jin Hee dan Kim Hyun Joo Tayang 23 April

2. Penthouse 2

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x