Bocoran Drama Korea Vincenzo Episode 14: Joon Woo Terus Berusaha Untuk Membunuh Vincenzo

- 4 April 2021, 07:39 WIB
Adegan Vincenzo episode 13, Vincenzo dan Hong Cha Young bertepuk tangan melihat Jang Han Seok, Direktur Babel yang baru disiram dengan darah babi.
Adegan Vincenzo episode 13, Vincenzo dan Hong Cha Young bertepuk tangan melihat Jang Han Seok, Direktur Babel yang baru disiram dengan darah babi. /Tangkapan layar Netflix

CerdikIndonesia – Vincenzo episode 14 akan semakin seru penuh dengan adegan serang sana dan serang sini, penasaran dengan jalan ceritanya? Berikut bocoran sinopsis Vincenzo episode 14.

Drama Korea Vincenzo episode 14, akan memperlihatkan usaha Joon Woo untuk membunuh Vincenzo, sehingga dia meminta orang suruhannya untuk menyerang dan membunuh Vincenzo.

Baca Juga: Spoiler Cerita Drakor Vincenzo Episode 14 Malam Ini, Vincenzo Pegang Pipi Cha Young Seperti Hendak Ciuman

Namun usaha ini gagal, Vincenzo bahkan mampu melumpuhkan segera para orang suruhan Joon Woo, hal tersebut membuatnya sangat marah.

Penasaran dengan kelanjutan sinopsisnya? Simak berikut ini.

Sinopsis Vincenzo Episode 14

Pada episode 14 ini, Han Sool  terlihat sudah tidak sabar ingin membalaskan dendamnya dengan kakaknya, sehingga  dia mencoba menyusun rencana untuk segera melumpuhkan Joon Woo.

Tayangan selanjutnya ada seorang wanita yang mengenakan jaket abu-abu sedang menghadap layar memata-matai seseorang, lewat CCTV.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Drama Korea Vincenzo Terbaru Episode 14, Berikut Spoiler Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x