Startup Bepahkupi Lakukan Ekspansi Bisnis Kopi ke Jawa Tengah

- 6 Maret 2021, 19:02 WIB
Bepahkupi meeting bersama Kementrian pertanian dan Dinas pertanian Prov. Jawa tengah. di Kantor dinas Pertanian Jawa Tengah.
Bepahkupi meeting bersama Kementrian pertanian dan Dinas pertanian Prov. Jawa tengah. di Kantor dinas Pertanian Jawa Tengah. /

CERDIKINDONESIA- Bepahkupi melakukan ekspansi bisnis ke Jawa Tengah untuk memperkuat Supply Chain dan meningkatkan Produksi kopi Organik Indonesia.

Bepahkupi Sebagai startup yang fokus terhadap kebutuhan kopi dunia serta membangun ekosistem pertanian kopi yang sesuai dengan Fair Trade melirik Kopi Robusta Jawa Tengah sebagai Mutiara di Tanah Jawa.

Didukung oleh kementrian Pertanian Indonesia dan Dinas Pertanian Provinsi Jawa tengah. Bepahkupi mengunjungi beberapa tempat di Jawa Tengah, yaitu Kabupaten Semarang Kabupaten, Pati dan Kabupaten Temanggung.

Baca Juga: Intip Tes Kepribadian: Jumlah Kuda yang Dilihat di Gambar Bisa Ungkap Karaktermu, Mau Dicoba?

Dalam kunjungan ini Bepahkupi melihat kualitas dan kesiapan produksi para petani kopi yang ada di Jawa Tengah, Bepahkupi juga berniat membangun Bepah Support Center (BSC) di Jawa Tengah. 

Untuk saat ini, Bepahkupi berfokus terhadap kopi organik agar dapat mengincar pasar Eropa dalam mendistribusikan kopi Indonesia. Bepahkupi berencana untuk menstimulasi ekspor agar dapat meningkatkan Devisa Negara di tengah pandemi saat ini melalui kopi dari Petani Indonesia.

Bepahkupi mengaungkan untuk mencintai kopi dari para petani kopi Indonesia demi menyelamatkan dan membesarkan industri kopi Indonesia tidak hanya di tanah air namun di Manca Negara.

Baca Juga: Moeldoko Rebut Kepemimpinan Partai Demokrat, SBY: Bikin Malu TNI Saja

Kopi Indonesia adalah salah satu kopi terbaik di dunia dan ini adalah kesempatan kita untuk menjadi market leaders di pasar internasional.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x