Kuota Belajar Kemdikbud Cair Maret 2021, Simak Syarat Mendapatkan Bantuan Kuota Data Internet Gratis!

- 1 Maret 2021, 10:12 WIB
Info terbaru bantuan kuota data internet Kemdikbud berubah, hanya dibarikan kuota belajar saja./
Info terbaru bantuan kuota data internet Kemdikbud berubah, hanya dibarikan kuota belajar saja./ /tangkapan layar kuota-belajar.kemdikbud.go.id

 

CERDIKINDONESIA - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) untuk tahun 2021 tepatnya dibulan maret akan menyalurkan kembali program kuota belajar.

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim mengatakan, subsidi akan diberikan pada bulan Maret hingga Mei 2021 mendatang.

"Bantuan subsidi kuota, kabar gembira akan dilanjutkan untuk bulan Maret, April, dan Mei 2021," kata Nadiem dalam Rapat kerja Bersama Komisi X DPR, yang disiarkan secara virtual di kanal YouTube Komisi X DPR RI Channel.

Baca Juga: HORE! Kuota Internet Gratis Kemdikbud Diberikan Maret 2021, Untuk Pelajar Simak Syarat Dapatkan Kuota Belajar

Saat ini penyaluran kuota belajar 2021 masih dalam proses dan verifikasi. Jika mengikuti proses pemberian kuota belajar Kemendikbud tahun lalu, maka penerima akan mendapatkan data internet yang terbagi menjadi dua kuota, yakni kuota umum dan kuota belajar.

Melansir dari laman resmi kuotabelajar-kemdikbud.go.id, ada kuota yang berbeda bagi masing-masing jenjang pendidikan.

Besarannya, sebagai berikut:

Siswa PAUD Mendapatkan data internet 20 GB.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x