Mengerikan! Ramalan Mbak You Bikin Hati Ketakutan, Simak Penjelasannya Disini

- 28 Februari 2021, 20:59 WIB
Benarkah Kasus Nissa Sabyan dan Ayus, Artis yang Diramalkan Mbak You di 2021./*
Benarkah Kasus Nissa Sabyan dan Ayus, Artis yang Diramalkan Mbak You di 2021./* /Tangkapan Layar Instagram.com/ Ganjil Misteri

CERDIKINDONESIA - Ramalan Mbak You sempat memberikan ramalannya ditahun 2021 ini. 

Ada berbagai prediksi yang menjadi prediksi Mbak You akan terjadi di tahun 2021, mulai dari bencana alam, kecelakaan transportasi, kelanjutan pandemi Covid-19 hingga kehidupan para artis tanah air. 

Baca Juga: Mbak You Ramal Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka Bagai Aktor yang Turun dari Langit

Walau telah memberikan prediksi berdasarkan hasil penerawangannya, namun Mbak You tetap ingin segala ramalan buruk tidak akan benar-benar terjadi. 

"Terawangan ini hanya pertanda yang ditangkap oleh Mbak You, bukan sebuah kebenaran yang harus diyakini karena kebenaran mutlak hanya milik Allah SWT," ucap Mbak You.

"Tahun ini ramalannya adalah bencana alam akan meraja. Jadi ada gunung yang erupsi, akhirnya meletus. Ada di beberapa tempat dan banyak yang tidak bisa keluar karena begitu tebalnya debu tersebut," jelas Mbak You. 

Mbak You mengungkapkan bahwa gunung yang sudah tidak aktif pun akan mengeluarkan erupsi di tahun 2021. Tak hanya itu, ia pun membahas terkait perpindahan air laut ke darat. 

"Ada perpindahan air laut ke darat yang akan berskala, mulai dari tahap satu, tahap dua dan tahap tiga. Untuk masyarakat yang di pesisir mungkin saat ini harus berjaga-jaga. Bukan maksud saya untuk menakuti, tetapi memang akan ada hal yang tidak menyamankan," lanjutnya. 

"Fenomena alam nanti akan ada seperti langit terbelah, tetapi warnanya sangat aneh dan menakutkan. Fenomena ini akan ada di beberapa titik dengan model yang sama, sehingga menjadi perbincangan," ucap Mbak You.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x