HEBOH!! Netizen : Gak Malu Sama Christian Sugiono?? Ini Tanggapan Ayus Sabyan

- 22 Februari 2021, 09:06 WIB
Waduh! Nama Christian Sugiono Suami Titi Kamal, Dibawa-bawa dalam Kasus Perselingkuhan Nissa dan Ayus Sabyan
Waduh! Nama Christian Sugiono Suami Titi Kamal, Dibawa-bawa dalam Kasus Perselingkuhan Nissa dan Ayus Sabyan /instagram.com/csugiono/ayussabyan/

CERDIKINDONESIA -  Dunia hiburan Indonesia kini sedang hangat-hangat nya menjadi buah bibir masyarakat Indonesia terkait kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh personil grup Sabyan yaitu sang vokalis Nissa Sabyan dan sang keyboardist Ayus Sabyan.

Baca Juga: Jadwal Tayang Trans 7, Tanggal 22 Februari 2021: Dewi Persik Dan Chef Juna Ada Di Okay Bos??? Simak Disini!!

Pasalnya, rumah tangga yang dibangun oleh Ayus Sabyan dan Ririe Fairus kini sedang diujung tanduk. Karena, rumah tangganya hancur karena ada orang ketiga yaitu Nissa Sabyan vokalis dari Sabyan Gambus.

Masyarakat hingga saat ini masih sangat ramai membicarakan kasus ini. Tak hanya itu, banyak para netizen yang menyerbu kolom komentar di sosial media Nissa Sabyan.

Baca Juga: Jadwal Tayang Trans TV, Tanggal 22 Februari 2021: Jangan Lewatkan Kopi Viral!! Simak Disini Jadwalnya

Adik dari sang keyboardist Sabyan (Ayus) membongkar hubungan gelap yang dilakukan Ayus dan Nissa Sabyan. Serta adik dari Ayus pun membenarkan jika Ayus dan Nissa Sabyan mempunyai hubungan yang spesial.

Ayus Sabyan setelah lama menghilang dan tiada kabar, kini Ia memberikan klarifikasi dan perminta maafan terkait kasus perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan.

Baca Juga: Siap-Siap! Pendaftaran CPNS 2021 Dibulai April, Segera Cek Formasinya di Link Ini

Minggu, 21 Februari 2021 sang keyboardist Sabyan menyebarkan video permintaan maaf kepada media. Ia meminta maaf telah membuat gaduh masyarakat Indonesia serta mengakui perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan merupakan hal yang memang salah. 

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x