Banjir Hingga Satu Meter dengan Arus Kuat di Tangsel, Keyword Tangerang Langsung Trending di Twitter

- 20 Februari 2021, 06:27 WIB
Banjir di salah satu wilayah di Kota Tangerang
Banjir di salah satu wilayah di Kota Tangerang /Saadat/ragamindonesia.com

CERDIK INDONESIA - Tangerang menjadi topik yang banyak diperbincangkan oleh netizen di twitter sehingga menjadi trending dengan lebih dari 4 ribu tweet pada hari Sabtu, 20 Februari 2021.

Salah satu penyebabnya adalah banjir yang melanda beberapa wilayah di Tangerang meliputi Tangerang kota dan Tangerang Selatan (Tangsel).

Terutama di Tangsel sendiri, Hujan deras selama lebih dari 4 jam, membuat sejumlah titik terendam banjir, pada Sabtu 20 Februari 2021 dini hari.

Baca Juga: Vicky Prasetyo dan Kalina Gagal Nikah, Gara-gara si C?

Banjir dengan ketinggian air hampir satu meter merendam Perumahan Maharta, Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, sejak Sabtu 20 Februari 2021 dini hari.

Air sudah mulai naik sejak pukul 02.30 WIB, saat hujan turun deras. Kemudian debit air semakin tinggi, dan mulai masuk ke dalam sejumlah rumah warga.

Sampai saat ini air masih tinggi, dan banjir di kawasan ini juga terdapat arus yang sangat kencang. Ketinggian air di Kali Angke yang membelah perumahan Maharta memang cukup tinggi.

Baca Juga: VIRAL! Ini Dia Video Penampakan Ketika Followers Dayana Menurun Drastis

Warga khawatir, jika hujan kembali turun, maka air kali akan meluap dan menambah ketinggian banjir. Untuk antisipasi warga juga memindahkan kendaraan roda dua atau roda empatnya ke tempat yang lebih tinggi.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x