INTISARI Ikatan Cinta 15 Februari 2021: BUSET! Andin Rela Korbankan Kebahagian Demi Reyna

- 14 Februari 2021, 20:13 WIB
Aldebaran memeluk Andin yang mengatakan akan mencabut gugatan cerai meski masih menata hatinya, Sinetron Ikatan Cinta RCTI.
Aldebaran memeluk Andin yang mengatakan akan mencabut gugatan cerai meski masih menata hatinya, Sinetron Ikatan Cinta RCTI. /Instagram.com/@LayarDrama

 

 

CERDIKINDONESIA- Sinetron Ikatan Cinta RCTI yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo ini masih jadi kegemaran para pecinta sinetron tanah air.

Selain Arya Saloka dan Amanda Manoposinetron Ikatan Cinta juga dibintangi oleh Evan Sanders berperan sebagai Nino, Glenca Chysara berperan sebagai Elsa, Fiki Alman, Surya Saputra, Natasha Dewanti, dan Sari Nila.

Saat ini sinetron Ikatan Cinta sudah menduduki peringkat teratas rating sinetron di televisi. 

 
 

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 31 Januari 2021: Al Kembali Berjanji akan Membuat Andin Bahagia Bisa di Percaya?            

Begini sinetron sinopsis Ikatan Cinta Senin, 15 Februari 2021:

Andin berjanji akan pulang kerumah Al selesai pementasan dan dia lagi menata hatinya dan akan mencabut dokumen perceraiannya.

Lalu Elsa pergi ke kamar mandi, dia menemukan email dan kata sandi Roy, diapun mencari dokumen yang membahayakan dirinya.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x