Parasite Tayang Di Layar TV, Berikut Sinopsis Singkatnya

- 11 Februari 2021, 20:59 WIB
Günün Filmi: Parasite / Bong Joon Ho
Günün Filmi: Parasite / Bong Joon Ho /

CERDIKINDONESIA - Parasite bercerita tentang keluarga yang dilanda kemiskinan, keluarga Kim, yang dengan licik dan pintar menempatkan diri mereka dalam rumah tangga kaya raya yang tanpa sadar menyembunyikan orang asing di ruang bawah tanah mereka selama bertahun-tahun.

Penghuni ruang bawah tanah dapat dengan mudah dipandang sebagai parasit, bersama dengan keluarga Kim; kedua keluarga bergantung pada Tuan Park untuk mendapatkan penghasilan, makanan dan tempat tinggal, dan memasuki rumah mereka dengan cara menipu, bersaing secara agresif satu sama lain.

Baca Juga: 10 Kalimat Ucapan Selamat Imlek 2021 Bahasa Indonesia, Bisa Jadi Caption Media Sosial

Parasite menguraikan bagaimana kelas pekerja dipaksa berkonflik satu sama lain, berjuang untuk mendapatkan sampah, sementara keluarga seperti Tuan Park menjalani kehidupan yang nyaman, didorong oleh kerja keras dari banyak individu yang bekerja di bawah mereka.

Tuan Park tidak digambarkan sebagai penjahat, tetapi dalam kenaifan dan hak biasa mereka, sifat parasit mereka terbuka.

Perlahan-lahan, keluarga Kim berusaha agar satu per satu anggota keluarga mereka dapat bekerja di keluarga Park, dengan saling merekomendasikan satu sama lain dan berbohong sebagai penyedia jasa profesional yang saling tidak kenal.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis The Penthouse Season 2: WOW! Pembalasan Dendam Dimulai

Ki-woo menjadi guru les dan diam-diam memulai hubungan romantis dengan Da-hye. Ketika Yeon-gyo berniat mencarikan guru dan terapis seni untuk Da-song, Ki-woo memanfaatkan kesempatan ini dengan menyarankan seorang "profesional" bernama Jessica yang berasal dari Chicago, Illinois, Amerika Serikat, yang ternyata justru Ki-jeong saudarinya sendiri. 

perlahan ia membuat majikannya memecat supirnya dengan suatu skandal agar ayahnya juga bisa bekerja dengan mereka di rumah yang megah tersebut.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x