To All The Boys : Always and Forever Tayang di Netflix : Lara Jean dan Peter Rayakan Akhir Bersama

- 11 Februari 2021, 17:05 WIB
Film To All the Boys: P.S I Still Love You.
Film To All the Boys: P.S I Still Love You. /kincir.com/

CerdikIndonesia – Setelah sukses dengan 2 film sebelumnya, To All The Boys : Always and Forever dijadwalkan akan tayang di Netflix pada 12 Februari 2021.

Film To All The Boys : Always and Forever merupakan film ketiga dari rangkaian trilogi film yang menceritakan kisah cinta remaja antara Lara Jean dan Peter.

Film ini dibintangi oleh Lana Condor, Noah Centineo, dan Janel Parrish sebagai pemeran utama film To All The Boys : Always and Forever.

Pada film sebelumnya To All the Boys : I’ve Loved Before disebut sebagai film orisinal yang paling banyak ditonton dengan penayangan berulang kali.

Menceritakan tentang Lara Jean yang memiliki surat rahasia untuk orang ia sukai salah satunya untuk Peter Kavinsky seorang atlet lacrosse. Awalnya keduanya pura-pura menjalin cinta namun lama-kelamaan perasaan mereka menjadi nyata.

Baca Juga: Sisyphus: The Myth Tayang 17 Februari 2021: Cha Seung Won Hadir Sebagai Seorang Jenius

Sedangkan film kedua, To All the Boys : P.S I Still Love You, Lara Jean sangat bingung untuk memutuskan memilih Peter atau John Ambrose McClaren (Jordan Fisher).

Film ini menjadi salah satu film yang paling ditunggu oleh para penikmat film, sebagai lanjutan film To All the Boys sebelumnya.

 

Baca Juga: Februari 2021, Song Joong Ki akan Hadir dalam Drama Vincenzo dan Film Space Sweepers

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x