LOWONGAN PEKERJAAN di PT Infomedia Telkom, Klik Linknya Disini

- 4 Februari 2021, 18:23 WIB
Infomedia
Infomedia /Yuan/Telkom Property

CERDIK INDONESIA - Memasuki era digital mencari pekerjaan sudah dapat dilakukan dengan mudah dan efisien.

Terlebih disaat pandemi Covid-19 seperti saat ini yang membuat masyarakat diharuskan untuk menahan aktivitas mereka keluar rumah termasuk dalam mencari pekerjaan.

Namun bagi kamu yang sedang membutuhkan informasi lowongan pekerjaan, PT Infomedia Nusantara membuka kesempatan tanpa harus datang secara langsung ke kantor mereka.

Di bulan februari ini PT Infomedia Nusantara (Infomedia) membuka kesempatan kerja untuk calon pekerja yang ingin terjun ke dunia profesional melalui link ini yang bisa kamu daftar di rumah masing-masing.

Segala penyerahan surat lamaran pekerjaan dan Curriculum Vitae (CV) dapat diserahkan secara digital melalui link website tersebut.

Infomedia sendiri merupakan bagian dari Telkom Group yang begerak di bidang penyedia layanan Business Process Outsourcing dan dengan akselerasi digital business pada tahun-tahun berikutnya Infomedia mengembangkan solusi digital Enterprise Shared Service 'SharedVis' serta pengembangan pada fungsi Customer Relationship Management.

Terdapat banyak bagian yang dapat anda lamar seperti CSR Staff, IT Support, Marketing & Sales AP, Research Officer, UI/UX Specialist, Telemarketing, dan lebih banyak lagi.

Adapun persyaratan yang dibutuhkan beragam sesuai dengan bidang pekerjaan yang dilamar.

Untuk perekrutan pekerja di bidang  syarat yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x