Harlah ke-95 NU, Ketua Umum PBNU Said Aqil: NU Hampir 100 Tahun, Sudah Banyak Kontribusinya untuk Bangsa

- 31 Januari 2021, 08:26 WIB
Ketum PBNU KH Said Aqil Siradj dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo di kantor PBNU, Jakarta, Kamis 28 Januari 2021.
Ketum PBNU KH Said Aqil Siradj dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo di kantor PBNU, Jakarta, Kamis 28 Januari 2021. /Foto: Dok. Polri/

 

CERDIKINDONESIA - Ketua Umum Pengurus Besar Nadhlatul Ulama atau PBNU, Said Aqil Siroj berpesan pada semua anggota untuk meningkatkan kesolidan agar organisasi ini semakin sukses serta berwibawa.

 

"NU hampir 100 tahun, bahwa menunjukan sudah panjang perjalanannya, sudah banyak andil kontribusinya untuk bangsa ini. Sudah banyak liku-likunya kadang menjumpai perjalanan yang mudah tapi tidak sedikit kita jumpai perjalanan yang terjal yang belok-belok dan terjal. Alhamdulillah sampai hari ini NU masih on the right track menjalankan amanah yang kita warisi dari para ulama pendiri NU,” ujarnya dilihat melalui kanal Youtube NU Channel dalam agenda Konser Amal dan Harlah NU ke-95 Bersama Presiden Jokowi, Sabtu 30 Januari 2021. 

 

Sejarah lahirnya Nahdlatul Ulama atau NU.
Sejarah lahirnya Nahdlatul Ulama atau NU.

"Jangan sampai kita diketawain orang luar karena kita sendiri-sendiri, katanya organisasi kiai ulama kok bertengkar, nah ini jangan sampai begitu," imbuhnya

 

Baca Juga: Harlah NU ke-95, Mahfud MD: Bangsa Indonesia Patut Bersyukur Punya NU, Ormas Penyebar Islam yang Ramah

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah