Malam Ini Tayang Film Snitch di Bioskop Trans TV, Berikut Sinopsisnya

- 30 Januari 2021, 05:15 WIB
Film Snitch
Film Snitch /Tangkapan layar/IMDb/

CerdikIndonesia – Malam ini Bioskop Trans TV akan menayangkan film tentang perjuangan seorang ayah dalam menyelamatkan anaknya dari kasus narkotika. Film Snitch akan tayang Sabtu, 30 Januari 2021.

Tokoh utama film ini bernama John Matthews (Dwayne Johnson), ayah dari Jason Collins (Rafi Davron). Jason saat itu dijebak oleh temannya yang seorang pengedar narkoba.

Istri John Matthews, Sylvie Collins (Malina Kanakaredes) menghubungi mantan suaminya, mengabarkan bahwa anaknya saat itu sedang di tangkap.

Baca Juga: Sinopsis Love Scene Number Tayang 2 1 Februari 2021 : Kim Bo Ra Jalani Cinta Poliamori

Penangkapan terjadi karena Jason dituduh sebagai pengedar narkoba dan terancam dihukum 10 tahun penjara bahkan tidak menutup kemungkinan Jason dihukum mati.

John kaget mendengat kabar itu, John percaya bahwa anaknya tidak bersalah sehingga John langsung menghubungi kerabatnya yang seorang jaksa penuntut AS Joanne Keeghan (Susan Sarandon).

Baca Juga: Drama Hello? It’s Me Akan Tayang 17 Februari 2021 di KBS dan Netflix

John membuat janjian untuk bertemu dengan Joanne untuk dapat meringankan hukunan untuk Jason anaknya.

Joanne setuju dengan permintaan John, sebagai gantinya John berjanji kan menyelidiki pengedaran narkoba yang telah menjebak anaknya.

Demi melancarkan upaya penyelidikan Agen Cooper (Barry Pepper) ditugaskan untuk mendampingi John selama penyelidikan berlangsung.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x