BOCORAN Sinopsis Drama Turki 'Hercai' 28 Januari 2021 di NET TV, Miran dan Reyyan Membuat Momen Jadi Indah

- 28 Januari 2021, 16:46 WIB
Jadwal NET TV, ada drama Turki Hercai.
Jadwal NET TV, ada drama Turki Hercai. /NET TV

CERDIKINDONESIA - Drama Turki “Hercai” yang tayang perdana di NET TV pada 16 November 2020 lalu. Serial ini tayang setiap hari pukul 18.00 WIB.

Serial drama populer di Turki ini dibintangi oleh Akın Akınözü, Ebru Şahin, Gülçin Santırcıoğlu, Serhat Tutumluer, Serdar Özer, Ayda Aksel, Ahmet Tansu Taşanlar, dan lainnya.

Baca Juga: SINOPSIS Drama Turki 'Hercai' Episode 34, 28 Januari 2021 di NET TV: Miran Belum Berdamai Dengan Hati Nurani

Sinopsis Hercai pada Kamis 28 Januari 2021 bercerita tentang kelanjutan cerita Miran dan Reyyan yang seru dan menegangkan.

Ketika Miran dan Reyyan merayakan hari valentine, mereka menerima catatan lain mengenai masa lalu dan juga merusak seluruh perayaan.

Miran berusaha mencari tahu dari siapa surat tersebut berasal, mereka bertemu Harun di hotel dan mengakibatkan Miran curiga mengenai catatan tersebut dari Harun.

Baca Juga: Sinopsis Love Scene Number, Dibintangi oleh Kim Bo Ra, Shim Eun Woo, Ryu Hwa Young Tayang 1 Februari 2021

Sementara perjanjian kemitraan Hazar dan Miran berlanjut, Miran bekerja sama dengan Hazar guna menyelidiki catatan yang diterima.

Nasuh tidak ingin membongkar rahasia yang disimpannya sekian lama dengan menggali masa lalu mengambil tindakan menghentikan Hazar yang menggeledah guna mendapati orang kepercayaan Dilsha.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x