WOW! Kasus Covid-19 Tembus 1 Juta di Indonesia, Menkes Budi Gunadi Sebut 2 Cara Tekan Laju Virus Corona

- 27 Januari 2021, 09:30 WIB
Menkes Budi Gunadi saat memberi keterangan pers pada Januari 2021. Menkes menjawab keinginan perusahaan melakukan vaksin mandiri Covid-19.
Menkes Budi Gunadi saat memberi keterangan pers pada Januari 2021. Menkes menjawab keinginan perusahaan melakukan vaksin mandiri Covid-19. /Sekretariat Presiden

 

CERDIKINDONESIA - Kabar duka Indonesia, setelah kasus Covid-19 tembus satu juta, Selasa 26 Januari 2021.

 

Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Ahmad Dhani Bersedih: Telah Meninggal Ustad Abu Muhammad Jibriel Abah Kami

Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin menyampaikan, Presiden Joko Widodo memanggil sejumlah menteri untuk rapat terbatas (ratas) membahas perkembangan kondisi pandemi di Indonesia.

"Hari ini Presiden memanggil ratas beberapa menteri dan saya dititipi pesan oleh Bapak Presiden, untuk menyampaikan ke seluruh rekan-rekan bahwa hari ini adalah hari di mana jumlah orang yang terpapar Covid-19 di Indonesia menembus angka satu juta orang," ujar Budi, Selasa 26 Januari 2021.

 

Baca Juga: TERNYATA BEGINI KENAPA BANTUAN SUBSIDI GAJI (BSU) Belum Cair? Menaker Ida Fauziyah Ungkap Fakta Baru

Ia menyebutkan angka akumulasi kasus Covid-19 pada hari ini bermakna dua hal penting. Pertama, momen hari ini merupakan saat untuk berduka dengan perkembangan terakhir pandemi di Indonesia.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x